Ziarah ke Makam Ayahnya, Marshel Widianto Tulis Pesan Haru Tak Lagi Diomongin Orang
Marshel Widianto dan Keluarga (Instagram @marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Marshel Widianto membagikan momen ketika ia berziarah ke makam sang ayah bersama dengan adik serta ibunya pada lebaran beberapa waktu lalu. Hal ini diperlihatkan oleh Marshel melalui unggahan di instagram pribadinya.

Dalam keterangan unggahan itu, Marshel menuliskan pesan haru terkait keadaan keluarganya sepeninggalan ayahnya. Ia menuliskan kalau kini keluarganya tidak lagi diomongin oleh orang lagi.

Bahkan ia menuturkan kalau kini malah banyak orang yang datang ke rumah dan mengaku saudara kepada dirinya.

"Bapa, keluargamu sudah tidak diomongin orang lagi. Sudah banyak yang mau datang ke rumah mengaku saudara," tulis Marshel Widianto dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 16 April.

Lebih lanjut Marshel menceritakan kepada ayahnya kalau adik-adiknya sudah melanjutkan hidup mereka dan sedikit demi sedikit sukses dalam hidup masing-masing.

Begitu pula dengan sang ibu, Marshel mengatakan kalau ibunya sudah lagi memungut botol plastik di terminal seperti dulu yang pernah ia lakukan.

"Juan sudah bekerja, tapi BPKB-nya masih di kredit plus. Lisa sudah kuliah. Julian udah nggak hutang granita lagi di warung. Mama sudah nggak ambil botol plastik lagi di terminal," sambungnya.

Tak lupa ia menuturkan kalau kini ia sudah memiliki keluarga sendiri dengan memiliki istri dan dua orang anak. Terakhir ia berharap ayahnya berbahagia di Surga.

"Marshel sudah punya istri sama 2 anak, Pah. Cucu Bapak. Bahagia ya Pak di sana, datang lagi dong ke mimpi. Love you more, more, more, Pilot Sukoiku," pungkasnya.

Terkait