Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Selasa, 16 April tepat seminggu sejak meninggalnya Babe Cabiita. Sang istri, Fati Indraloka merasakan betapa bertanya menjalani hari-hari tanpa sang suami.

"Ini minggu yang berat. Dan ini pelukan terakhir kamu di subuh itu sebelum berpulang, terasa hangat namun sangat kencang sekali seakan nggak mau pisah," tulis Fati Indraloka melalui media sosialnya.

Fati juga membagikan beberapa kenangan bersama almarhum seperti percakapan sehari-hari hingga momen ketika mereka tidur di satu kasur yang sama meski harus bersempitan.

"ini percakapan kita 2 malam sebelum kamu berpulang, setiap hari nya slma d rs kita selalu tidur di bed yg samaa walau sempit2an hihihi dan skrg kamu udh jelas puas lihat fati yaaa..," katanya lagi.

Terlepas dari itu, Fati bersyukur karena dikelilingi keluarga dan kerabat Babe yang ikut mendoakan Babe Cabiita. Ia juga menyampaikan pesan tersebut melalui postingan terbarunya.

"Assalamualaikum sayang, gimana disana? seneng ya sayang disanaa kemarin kamu juga senyum nya masya Allah manis sekali.. Sayang, Banyak sekali yang mendoakan kamu disini, banyak sekali yang juga ikut merasa kehilangan dan banyak sekali yang sayang sama Fati dan anak-anak mendoakan dengan tulus untuk kita, jadi kamu ga usah khawatir ya sayang Janji Allah itu pasti, Allah akan jaga kami disini," kata Fati lagi.

Babe Cabiita meninggal dunia pada Selasa, 9 April di RS Mayapada Lebak Bulus, Selasa, pukul 06.38 WIB. Ia meninggal setelah berjuang melawan anemia aplastik sejak Juni 2023.

Kepergian Babe Cabiita terjadi sehari sebelum Lebaran 2024. Diketahui Babe juga sudah melakukan perawatan di Malaysia sebanyak dua kali. Ia dimakamkan pada sore hari di TPU Wakaf H. Gani.