Bagikan:

JAKARTA - Kepolisian sudah merampungkan proses autopsi penyanyi Park Bo Ram yang dilakukan pada Sabtu, 15 April. Diketahui Park Bo Ram meninggal dunia pada 11 April lalu.

“Ini XANADU Entertainment. Autopsi dilakukan pada 15 April untuk mengonfirmasi penyebab meninggalnya artis Park Bo Ram,” kata pihak agensi.

Park Bo Ram ditemukan tidak bernyawa pada 11 April ketika sedang minum bersama teman-temannya di salah satu kediaman temannya. Ketika Park Bo Ram pergi ke kamar mandi, ia tidak kembali dalam waktu yang lama hingga teman-temannya melihat kondisi Park Bo Ram sudah tidak bernyawa di kamar mandi.

“Autopsinya menunjukkan tidak ada tanda pembunuhan atau bunuh diri,” kata agensi lagi.

Akan tetapi, agensi menyebut pihak keluarga akan memberi pernyataan lebih detail mengenai meninggalnya Park Bo Ram.

“Proses pemakaman akan digelar pada 17 April pukul 06.00 waktu Korea selatan di Seoul Memorial Park,” lanjut agensi.

“Kami berdoa atas kepergian jiwa yang meninggal dunia dan kami meminta kalian menghindari menyebarkan laporan atau rumor agar keluarga yang ditinggalkan bisa melepasnya di perjalanan terakhir,” ujar pihak XANADU.

“Kami akan mengapresiasinya jika kalian bisa mendoakan Park Bo Ram yang tidak pernah meninggalkan passion untuk musik dan merangkai mimpinya sehingga dia bisa beristirahat dengan tenang,” kata agensi.

Pada keterangan terpisah, agensi juga akan mengambil jalur hukum terhadap postingan atau tulisan yang beredar di jejaring sosial komunitas maupun YouTube.

Park Bo Ram adalah penyanyi jebolan kompetisi Superstar K2 pada tahun 2010 kala ia menempati peringkat tujuh besar. Park Bo Ram meninggal pada usia 30 tahun.