Sehari Dirilis, Trailer <i>Joker: Folie à Deux</i> Ditonton 167 Juta
Joker (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer Joker: Folie à Deux baru dirilis sehari, tapi videonya sudah ditonton 167 juta dalam waktu 24 jam. Trailernya dirilis di internet tepat setelah ditayangkan perdana di CinemaCon di Las Vegas.

Melansir Variety, trailer ini melampaui total trailer Barbie ketika dirilis pertama kali. Saat itu, trailer ini mencapai 7 juta views namun menjadi judul Warner Bros yang mencapai kesuksesan terbesar.

Perolehan trailer Joker 2 itu juga tidak lepas dari kekuatan para aktornya. Lady Gaga yang memiliki 150 juta pengikut media sosial juga meramaikan perilisan trailer.

Selain itu, trailer ini menempati urutan pertama di trending YouTube dan masih berada di peringkat lima besar.

X juga didominasi dengan tagar berkaitan dengan film seperti #JokerFolieADeux, Gaga, Harley, Harley Quinn, Joaquin Phoenix, Joker, Joker 2, Joker2, Lady Gaga serta Todd Phillips.

Joker: Folie à Deux melampaui sejumlah trailer yang dirilis untuk tahun ini, seperti Kingdom of the Planet of the Apes sebesar 100 juta views dan Inside Out 2 sebanyak 157 juta views. Di sisi lain, trailer Joker 2 masih belum mengalahkan trailer Deadpool and Wolverine yang mencapai 365 juta views.

Hal yang membedakan dari sejumlah trailer film lainnya adalah Joker 2 meluncurkan trailer secara digital bukan melalui program tertentu seperti Super Bowl.

Joker: Folie à Deux masih berlatar Arkham Asylum dengan Joaquin Phoenix yang kembali memerankan karakter Joker dan beradu peran dengan Lady Gaga sebagai Harley Quinn.

Film berkonsep musikal ini diperankan Zazie Beetz, Brendan Gleeson, Catherine Keener, Jacob Lofland, Steve Coogan, Ken Leung dan Harry Lawtey.

Joker 2 akan tayang secara teatrikal mulai 4 Oktober 2024 dan tayang dalam format IMAX.