8 Potret Lebaran Para Artis: Natasha Rizky - Desta Kompak hingga Bunga Citra Lestari
Keluarga Desta - Natasha Rizky (Instagram @desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Idulfitri menjadi momen kemenangan setelah menjalani puasa selama sebulan. Para artis beragama Muslim merayakan Lebaran bersama keluarga.

Para artis menggunakan seragam dalam rangka mendekatkan diri sekaligus saling kompak dengan anggota keluarga lain. Tidak sedikit yang merayakan Lebaran di luar negeri namun hal itu tidak mengurangi suasana Lebaran di antara keluarga mereka.

Intip deretan momen kompak para artis yang mengenakan busana spesial di hari Lebaran:

Syahrini

Syahrini dan Reino Barack yang menetap di Singapura merayakan Lebaran bersama-sama. Keduanya memilih motif berbeda untuk pakaian mereka. Syahrini dengan pakaian serba putih, sementara Reino menggunakan koko berwarna navy.

Krisdayanti

Krisdayanti dan keluarga (Instagram @krisdayantilemos)

Krisdayanti dan keluarga memiliki berbagai pilihan warna untuk Lebaran kali ini. Melansir unggahannya, istri Raul Lemos itu mengenakan pakaian berwarna nude, biru muda, dengan motif renda bersama sang anak, Amora.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Dana (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting mempersiapkan dua baju berbeda untuk dikenakan di Hari Raya. Pada hari pertama, ia dan keluarga kompak memakai pakaian berwarna cokelat susu. Berbeda dengan hari kedua kala Ayu memakai terusan berwarna gradasi biru bersama calon suaminya, Dana dalam balutan pakaian berwarna sama.

Desta - Natasha Rizky

keluarga Desta - Natasha Rizky (Instagram @desta80s)

Keduanya boleh saja berpisah namun mereka tetap kompak untuk ketiga anak mereka. Pada momen Idulfitri kali ini, mereka kompak mengenakan pakaian berwarna abu-abu yang merupakan brand milik Natasha Rizky.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina

keluarga Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih warna hijau kirim untuk Lebaran kali ini. Mereka terlihat pergi ke Bandung untuk berkumpul dengan keluarga bersama dengan kedua anak mereka.

Bunga Citra Lestari

keluarga Bunga Citra Lestari (Instagram @itsmebcl)

Bunga Citra Lestari juga menggunakan warna hijau untuk pakaian Lebaran tahun ini. Berbeda dengan sang suami, Tiko beserta anaknya, Noah mengenakan warna putih. Penyanyi yang akrab disapa BCL itu juga menyempatkan untuk ziarah ke makam Ashraf Sinclair.

Andien Aisyah

keluarga Andien (Instagram @andienaisyah)

Andien memilih warna putih yang juga digunakan oleh sang suami dan kedua anaknya. Uniknya, mereka selalu mereka ulang foto bersama yang diambil dari tempat dan posisi yang sama.

Vidi Aldiano - Sheila Dara

Vidi Aldiano - Sheila Dara (Instagram @vidialdiano)

Vidi menggunakan koko berwarna krim sementara Sheila memilih blus dengan ornamen bunga di bagian tengah. Meski warnanya berbeda, namun tetap terlihat cocok ketika disandingkan.

ra