Bagikan:

JAKARTA - Lebaran pada tahun ini diresmikan pada Rabu, 10 April kemarin. Masyarakat Muslim di seluruh dunia merayakan Idulfitri, termasuk Zayyan, idol K-pop asal Indonesia yang debut bersama XODIAC.

Pada perayaan Lebaran, Zayyan mengunggah foto terbaru dirinya yang mengenakan baju koko putih. Ia juga menambahkan jaket kulit berwarna hitam sebagai pelengkap busana Lebaran-nya.

Penggemar juga melihat ia membawa sajadah biru yang ditaruh di dekat tasnya. Zayyan mengunggah foto berada di bawah pohon sakura di Korea Selatan.

"Selamat idulfitri," cuit Zayyan dengan emoji hati kuning dan wajah senyum.

Cuitan itu disukai hingga 50 ribu pengguna dan disukai 161 ribu pengguna X.

Foto-foto itu membuat penggemar XODIAC merasa senang karena Zayyan masih ikut merayakan Lebaran meski ia sedang menetap di Korea Selatan.

Zayyan merupakan member grup XODIAC yang sebelumnya training sebagai CJ Newbies. Grup ini beranggotakan Zayyan bersama Hyunsik, Lex, Beomsoo, Wain, Gyumin, Dayin, Sing, dan Leo.

Zayyan menjadi satu-satunya member grup yang berkewarganegaraan Indonesia, sementara Sing dan Leo berasal dari Hong Kong dan sisanya berasal dari Korea Selatan.

Debut pada tahun 2023, XODIAC meluncurkan single album terbaru mereka pada Maret lalu berjudul Xoul Day dengan HEYDAY sebagai trek utama.