Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi film Indonesia yang akan segera dirilis pada bulan ini. Mukidi, film terbaru dari MD Pictures akan dirilis dari sutradara Anggy Umbara.

Berdurasi dua menit, film ini menceritakan sosok Mukidi yang diperankan Gading Marten. Ia mengalami pasang surut ketika ia merantau ke ibu kota dan menyadari banyak permasalahan.

Trailer ini memperlihatkan Mukidi (Gading Marten) yang jatuh cinta dengan Markonah (Della Dartyan). Merantau ke ibukota membuat Mukidi ingin mencari pekerjaan untuk meraih kesuksesan.

Mukidi dibantu oleh dua temannya, Samingan (Joshua Suherman) dan Wakijan (Arief Didu). Namun, sebuah kejadian menyeret Mukidi.

Film Mukidi menceritakan Mukidi (Gading Marten) yang mendapati dirinya salah dipekerjakan sebagai Analis Kredit karena sebuah kesalahpahaman. Didorong oleh rasa keinginannya untuk membantu orang lain, Mukidi menyetujui setiap permohonan kredit yang diajukan kepadanya.

Meski bermaksud baik, semua keputusannya segera berubah menjadi bencana yang mengakibatkan kebangkrutan besar-besaran. Bersama istrinya, Markonah (Della Dartyan), dan dua sahabat terdekatnya, Samingan (Joshua Suherman) dan Wakijan (Arief Didu), Mukidi harus menghadapi kekacauan keuangan yang secara tidak sengaja ia ciptakan.

Ditulis oleh Erwin Wu, film ini juga diperankan oleh Verdi Solaiman dan Epy Kusnandar. Adapun, film Mukidi akan tayang di Prime Video mulai 11 April mendatang.