Gading Marten Unggah Foto Anya Geraldine dan Ariel Tatum di Ranjang, Warganet: Menang Banyak
Poster Film Selesai (Foto: IG @Gadiiing)

Bagikan:

JAKARTA - Gading Marten membuat warganet heboh dengan mengunggah foto intim di peraduan bersama Anya Geraldine. Meskipun bisa ditebak foto tersebut adalah salah satu adegan film Selesai, warganet tetap baper. 

Tampak Anya tiduran sedangkan Gading Marten menempelkan wajahnya ke Anya. Gading pun tampak telanjang dada.

"Sayang tapi haruskaaah???? SELESAI a film by @dr_tompi coming soon only on @bioskoponlineid," tulis Gading di Instagram @gadiiing dikutip Rabu, 28 Juli. 

Film karya Tompi ini menceritakan cinta segitiga antara Anya, Gading dan Ariel Tatum. Sebelumnya, Tompi mengunggah poster film Selesai di Instagram. Film tersebut akan segra tayang dan bisa ditonton di Bioskop Online. 

"AKAN SEGERA TAYANG DI BIOSKOPONLINE , jadi cukup modal belintiketnya secara digital , nontonnya ba pake gadget, gak perlu kluar rumah. Ayo pada download aja dulu @bioskoponlineid," tulis Tompi, 25 Juli.

Postingan Anya Geraldine juga mengunggah foto mesra yang Gading Marten. Ini seolah membocorkan kalau di film yang akan segera tayang itu, Anya menjadi orang ketiga antara Gading Marten dan Ariel Tatum.

Tak lama setelah mengunggah foto Anya Geraldine, Gading lantas mengunggah foto Ariel di ranjang sendirian. "Selamat Pagi Ayu…," tulisnya Gading.

Meskipun sudah jelas untuk film, warganet tetap tambah baper. Banyak yang mengomentari kalau Gading Marten menang banyak karena akting dengan Anya Geraldine dan Ariel Tatum.  

"Lanjutkan.." tulis salah seorang warganet. 

"Cocok banget mendapatkan yg lebih baik," tulis warganet lainnnya di kolom komentar Gading Marten.