Perselingkuhan Gading Marten  Terungkap dalam Film <i>Selesai</i> karya Dr. Tompi
Gading Marten dan Ariel Tatum (Bioskop Online)

Bagikan:

JAKARTA - Dr. Tompi menghadirkan film terbarunya berjudul Selesai. Sejak mengumumkan pemain film ini, penonton dibuat penasaran oleh pengisahan yang berfokus dengan tema perselingkuhan.

Selesai menceritakan pasangan suami istri Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum) yang tak harmonis lantaran Broto berselingkuh dengan Anya (Anya Geraldine). Namun di saat ingin menyerah, ibu Broto, Ibu Sri (Marini Soerjosoemarno) datang ke rumah.

Ariel Tatum memilih Selesai sebagai comeback-nya. Dia mengaku menyukai cerita film dan percaya dengan Dr. Tompi. "Pertama, yang pasti karena aku percaya sama Mas Tompi, kebetulan seleranya juga sejalan," kata Ariel Tatum di acara media gathering hari ini, 9 Agustus.

Awalnya, Tompi ingin Ariel berperan sebagai selingkuhan Broto namun Ariel lebih tertarik menjadi istri Broto.

"Terus gua bilang lu yakin secara peran itu scene-nya lebih banyak, lebih menuntut ekstra lah segala sesuatunya. Gua yakinin lagi, karena gua pikir dia sibuk dan lama nggak syuting," lanjut Tompi.

Naskah ini ditulis oleh Imam Darto yang sebelumnya bekerja dengan Tompi untuk debutnya, Pretty Boys. Keduanya kembali bersama untuk membuktikan bahwa pandemi COVID-19 tidak menghalangi mereka untuk produksi film.

“Semua kita siapkan kita syuting dengan mematuhi prokes di satu lokasi, enggak banyak pindah-pindah, semua kita masukkan satu bubble, enggak ada keluar masuk,” cerita Tompi.

Sementara itu baik Gading dan Anya kompak merasakan perbedaan dari karakter mereka dengan aslinya. Akan tetapi Anya mencoba menuangkan sedikit sifatnya dalam film ini.

“Aku tuh memang naruh beberapa sifat aku ke karakter ini, contohnya pas aku sama Gading, aku bawa flirty-nya aku, manjanya aku, karena mungkin aslinya aku nge-treat pasangan aku juga seperti itu,” jelas Anya.

Film Selesai juga dibintangi Tika Panggabean, Faris Nahdi, dan juga Imam Darto. Selesai akan tayang secara eksklusif dan terbatas di platform Bioskop Online mulai 13 Agustus.

Anda bisa menyaksikan film ini lewat situs dan aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh secara gratis. Harga tiket untuk film Selesai dibanderol Rp 40.000 untuk satu kali penayangan.