Main di <i>Suicide Squad</i>, Pete Davidson Sewa Satu Bioskop
Pete Davidson (tangkapan layar trailer)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Pete Davidson menyewa bioskop di kota kelahirannya, Staten Island, New York pemutaran film terbarunya, The Suicide Squad sebanyak dua kali.

Pengumuman ini diberikan pihak bioskop melalui akun Instagram mereka. “Komedian Staten Island, bintang @nbcsnl dan villain @thesuicidesquad #PeteDavidson ingin membawamu ke film.”

“Saksikan The Suicide Squad di bioskop kota kelahiran Pete #AtriumStadiumCinemas Sabtu, 7 Agustus,” begitu bunyi pernyataan pihak bioskop.

Masyarakat Staten Island yang ingin menonton The Suicide Squad cukup mendatangi bioskop untuk penayangan 7:20 dan 8:00 malam dan mengatakan mereka adalah “teman Pete.”

Aksi ini dipuji oleh Gregg Scarola yang mengapresiasi Pete Davidson berkontribusi untuk bisnis kecil mereka.

“Ini semua adalah ide Pete, dia menghubungi kami dan berkata ingin memberi sesuatu. Ini adalah film yang harus disaksikan lewat layar lebar. Kami siap dengan layar dan auditorium terbaik,” kata Scarola dikutip dari People.

Selain Davidson, The Suicide Squad juga dibintangi Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Sylvester Stallone, Viola Davis, Peter Capaldi, David Dastmalchian, Daniela Melchior, dan Michael Rooker.

Film The Suicide Squad tayang di bioskop dan layanan streaming HBO Max.