Sempat Bocor, Warner Bros Rilis Trailer Baru <i>The Suicide Squad</i>
Poster The Suicide Squad (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer film The Suicide Squad dirilis oleh Warner Bros pada Selasa, 22 Juni. Sebelumnya, video ini sempat bocor di internet dengan judul “The Suicide Squad - Early Access Trailer Do Not Share”.

Belum diketahui apakah tindakan ini disengaja atau tidak, namun sutradara James Gunn sempat menulis bahwa beberapa pemain merilis trailer lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan.

Melalui trailer resminya, Amanda Waller (Viola Davis) melakukan misi untuk menghancurkan laboratorium dan penjara era Nazi. Waller menemui Bloodsport dan mempertemukannya dengan anggota Suicide Squad lainnya.

Menurut Gunn, film The Suicide Squad akan tampil lebih unik dan sedikit berbeda dari Suicide Squad arahan David Ayer tahun 2016.

Beberapa bintang Suicide Squad juga kembali melakoni peran supervillain mereka, seperti Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Davis sebagai Waller, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, dan Joel Kinnaman sebagai Rick Flag.

Sementara itu beberapa pemain baru yakni John Cena sebagai Peacemaker, Idris Elba sebagai Bloodsport, David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Alice Braga sebagai Sul Soria, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher 2, Nathan Fillion sebagai T.D.K.

Kemudian ada Mayling Ng, Michael Rooker, Pete Davidson,, Peter Capaldi, Sean Gunn, serta Flula Borg. Kreator Suicide Squad, John Ostrander akan tampil sebagai Dr. Fitzgibbon dan Taika Waititi memiliki peran rahasia.

The Suicide Squad menjadi film terbaru James Gunn setelah menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 2. Dia juga ditunjuk untuk menyutradarai serial Peacemaker untuk HBO Max dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Film The Suicide Squad akan tayang mulai 6 Agustus di bioskop dan HBO Max.