Rachel Zegler Jadi Snow White dalam Film Adaptasi <i>Live Action</i> Disney
Rachel Zegler (Instagram @rachelzegler)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Rachel Zegler dikabarkan menjadi pemeran utama sebagai Snow White dalam film adaptasi live action Disney. Mengutip Deadline pada hari ini, 23 Juni, terpilihnya Zegler sebagai Snow White disebabkan kemampuan vokalnya sangat memukau.

“Kemampuan vokal Rachel yang luar biasa hanyalah awal dari bakatnya. Kekuatan, kecerdasan, dan optimisme akan menjadi bagian dari penemuan cerita klasik Disney ini,” kata Marc Webb selaku sutradara.

Film Snow White juga diproduseri Marc Platt dan musiknya dikerjakan oleh Benj Pasek serta Justin Paul. Produksinya akan dimulai pada tahun 2022.

Melalui akun Instagram-nya, Zegler mengunggah kabar ini dan menulis, "Halo untuk mimpi jadi kenyataan."

Kisah Snow White and the Seven Dwarfs dibuat oleh Brothers Grimm dan dirilis pada 1938. Kartun ini sukses menjadi cerita Disney yang ikonik dan live actionnya banyak dinantikan penonton.

Rachel Zegler sebagai bintang muda tengah bersinar dengan berbagai proyek akting yang dilakoninya. Salah satunya adalah film musikal West Side Story di mana dia berperan sebagai Maria.

Untuk peran Maria, dia berhasil mengalahkan 30 ribu peserta audisi. Film yang disutradara Steven Spielberg ini akan tayang Desember mendatang.