<i>West Side Story</i> Masuk Nominasi Tapi Rachel Zegler Tak Dapat Undangan Oscar 2022, Warganet Beri Dukungan
Rachel Zegler (Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Rachel Zegler mengungkap bahwa dirinya tidak akan hadir di gelaran Oscar 2022. Minggu, 20 Maret, bintang West Side Story itu mengunggah beberapa foto di Instagram. Salah satu penggemar menulis komentar yang berisi rasa antusias akan pakaian yang dikenakan Rachel Zegler pada Oscar nanti.

“Saya tidak diundang jadi (memakai) sweatpants dan flanel pacar saya,” jawab Rachel Zegler membalas komentar tersebut.

Beberapa saat kemudian, dia menjelaskan bahwa dia sudah mencoba mencari tiket demi menghadiri Oscar secara langsung.

“Saya tidak tahu, saya sudah mencoba semuanya tapi sepertinya tidak terjadi :’) Saya akan mendukung West Side Story dari sofa saya dan bangga dengan kerja yang kami lakukan tiga tahun lalu,” katanya.

Respons Zegler berkembang menjadi rumor bahwa Oscar tidak berlaku adil kepada seluruh nominator. Diketahui Rachel Zegler adalah aktris Latin yang menjadi pemeran utama dalam film West Side Story.

Melihat rumor bertebaran, Rachel Zegler menulis beberapa cuitan di akun Twitter-nya. Ia mengatakan, “Ya ampun!! Saya mengapresiasi semua dukungan.”

“Kita hidup di tengah situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan banyak pekerjaan di balik layar yang membuat filmnya terjadi. Ini untuk produksi film (yang sedang saya lakukan di London) dan acara penghargaan serupa. Mari hormati prosesnya dan saya akan berhenti main handphone,” kata Rachel Zegler.

“Saya harap ada keajaiban menit terakhir yang terjadi dan saya bisa merayakan secara langsung tapi ya memang kadang hal seperti itu terjadi,” tutupnya.

Film West Side Story arahan Steven Spielberg berkompetisi untuk tujuh nominasi termasuk Best Picture dan Best Director. Di sisi lain, Rachel Zegler sedang berada di London untuk syuting film Snow White yang diproduksi Disney.

Terkait