Rachel Zegler Ungkap Alasan Jujur Gabung <i>Shazam! Fury of the Gods</i>
Rachel Zegler (Instagram @rachelzegler)

Bagikan:

JAKARTA - Secara terbuka, Rachel Zegler mengaku terlibat dengan film Shazam! Fury of the Gods karena ia membutuhkan pekerjaan. Jawaban itu dilontarkan ketika premiere film pada Rabu lalu.

“Apa yang membuat Anda tertarik dengan dunia DC?” tanya seorang reporter itu.

“Saya butuh pekerjaan. Saya serius,” jawab Rachel Zegler secara singkat sambil melihat ke arah kamera.

Dalam sebuah wawancara, bintang West Side Story itu menjelaskan bahwa ia tidak mendapat pekerjaan banyak karena pandemi. Ketika tawaran ini datang, ia tidak bisa tidak menolaknya.

“Maksud saya, banyak orang yang bertanya… tapi realitanya kita berada di tengah pandemi dan saya tidak bekerja. Saat itu saya tidak dapat bekerja karena West Side Story juga belum dirilis,” jelas Rachel Zegler melansir The Independent.

“Fakta bahwa mereka saya ingin saya bergabung, dan lain-lainnya, saya beruntung saya mendapat pekerjaan ini,” lanjutnya.

Jawaban Rachel Zegler mendapat respons positif dari publik lantaran kejujurannya soal kariernya.

“Jawaban tiga detik paling efektif. Dia akan menjadi bintang hebat,” tulis salah satu netizen.

“Saya menjadi penggemar setelah menonton West Side Story tapi sekarang saya semakin menggemarinya,” tambah lainnya.

“Saya menghormati kejujurannya,” ujar lainnya.

Shazam! Fury of the Gods menceritakan Billy Batson (Asher Angel) atau Shazam yang berbicara tentang kekuatan yang ia terima. Ia merasa tidak pantas menjadi seorang pahlawan. Teman-teman dan saudara Billy Batson sudah memiliki kesibukan sendiri sementara Billy merasa kesulitan dengan kehidupannya.

Di sisi lain para Daughters of Atlas berencana untuk mencari Billy karena menuduh ia mencuri kekuatan mereka. Daughters of Atlas terdiri dari Hellen Mirren, Lucy Liu, serta Rachel Ziegler.

Adapun film Shazam! Fury of the Gods bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai pekan ini.