Trailer Perdana <i>Shazam! Fury of the Gods</i> Hadirkan Duo Villain Hellen Mirren - Lucy Liu
Shazam! (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer baru Shazam! Fury of the Gods dirilis perdana dalam gelaran San Diego Comic Con 2022. Video berdurasi dua menit ini menampilkan sejumlah karakter baru.

Dalam trailer tersebut, Shazam 2 menceritakan Billy Batson (Asher Angel) atau Shazam yang berbicara tentang kekuatan yang ia terima. Ia merasa tidak pantas menjadi seorang pahlawan.

Teman-teman dan saudara Billy Batson sudah memiliki kesibukan sendiri sementara Billy merasa kesulitan dengan kehidupannya.

Di sisi lain para Daughters of Atlas berencana untuk mencari Billy karena menuduh ia mencuri kekuatan mereka. Daughters of Atlas terdiri dari Hellen Mirren, Lucy Liu, serta Rachel Ziegler.

“Menjadi bagian dari dunia DC adalah hal terpenting yang terjadi dalam hidup saya. Di sini sekarang dan perempuan menjalani karier yang luar biasa, ini sebuah kehormatan,” kata Lucy Liu mengutip Deadline.

Shazam! Fury of the Gods menjadi salah satu bocoran film yang dibocorkan Warner Bros pada sesi panel mereka. Selain itu ada film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson.

Shazam! pertama meraup titel box office di tahun 2019 dengan 366 juta dolar AS. Zachary Levy mengakui Shazam 3 akan direncanakan setelah kesuksesan sekuelnya.

“Jika kalian menontonnya, saya yakin para bos mau membuat satu lagi,” kata Zachary Levy pada acara yang sama. Film Shazam! Fury of the Gods akan tayang di seluruh dunia mulai 15 Desember.