<i>Black Adam</i>, <i>The Batman</i>, <i>Justice League: Snyder Cut</i> dan Sejumlah Bocoran Baru di DC Fandome
Justice League (Warner Bros Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - DC Comics baru menggelar acara tahunan DC Fandome secara online pada Sabtu, 24 Agustus. Sejumlah keseruan dan konten menarik dihadirkan untuk pertama kali kepada penggemar serta penonton yang sudah menantikan rencana baru DC.

Meskipun dilakukan secara terpisah, namun animo akan film-film terbaru DC tetap terlihat. Bahkan mereka tetap menampilkan para bintang DC yang ditunggu-tunggu. Kamu ketinggalan? VOI akan merangkum keseruan yang ada di dalam DC Fandome. Simak di sini ya!

Trailer Terbaru Wonder Woman 1984 Dirilis

Bagian terbaru dari cerita Wonder Woman ditampilkan untuk pertama kali kepada publik. Mereka memang sudah pernah melepas trailer perdananya pada akhir 2019, namun mereka kembali merilis trailer versi baru. Tidak ketinggalan para pemain seperti Gal Gadot, Chris Pine, dan sutradara Patty Jenkins hadir dalam perilisan tersebut.

Gotham Knights, Gim Terbaru DC

Gim ini dibuat oleh WB Games Montreal yang sebelumnya membuat gim Batman Arkhans. Ceritanya akan berfokus kepada kehidupan setelah perginya Batman. Nantinya akan ada 4 karakter yang bisa dimainkan dalam gim tersebut. Sebuah trailer gim juga dirilis pada hari yang sama. Sayangnya gim ini baru dirilis pada 2021 mendatang.

Serial The Sandman akan dirilis di Netflix

Salah satu karakter keluaran DC Comics, The Sandman akan memiliki serial televisinya di Netflix. Neil Gaiman selaku seniman komik itu menuturkan, untuk versi Netflix akan ditampilkan berlatar waktu sekarang serta beberapa perubahan cerita yang disesuaikan. “Poin cerita (The Sandman) dimulai bukan pada 1988 tetapi sekarang,” kata Gaiman pada acara tersebut.

First Look: The Flash, Black Adam

Tengah dirundung masalah, Ezra Miller tidak menunjukan wajahnya. Tetapi DC tetap menampilkan First Look atau tampilan pertama kostum Miller untuk film The Flash.

Sementara itu, Dwayne Johnson juga tampil perdana sebagai Black Adam. Teaser perdananya menampilkan narasi Black Adam yang garang dan siap menambah keseruan jagat raya DC. Justice Society of America atau JSA juga disebut sebagai lawan Black Adam. JSA berisi Hawkman, Doctor Fate, Cyclone, dan Atom Smasher.

Seluruh Pemain The Suicide Squad Terungkap

Melanjutkan cerita di tahun 2016, DC menampilkan seluruh pemain The Suicide Squad melalui DC Fandome. Beberapa pemain pada seri sebelumnya akan hadir kembali seperti Margot Robbie, Viola Davis, Jai Courtney dan Joel Kinnaman.

Pemain terbarunya yakni Idris Elba sebagai Bloodshot, Alice Braga sebagai Sul Soria, Nathan Fillion sebagai T.D.K, Pete Davidson sebagai Blackguard, Michael Rooker sebagai Savant, John Cena sebagai Peacemaker, David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Sean Gunn sebagai Weasel, Peter Capaldi sebagai The Thinker.

Selain itu Flula Borg, Daniela Melchior, Mayling Ng, dan Steve Agee. Disutradarai James Gunn, sekuel The Suicide Squad ini telah menyelesaikan proses syuting sebelum pandemi COVID-19 dan dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2021.

Rencana Adaptasi The Static Shock

DC tengah menggarap rencana adaptasi The Static Shock secara live action. Superhero remaja itu akan dirilis oleh DC meskipun belum menemukan karakter yang cocok dengan Static Shock. Menurutmu siapa yang cocok memerankan tokoh ini?

Teaser Justice League: Zack Snyder Cut Dirilis

Salah satu yang paling ditunggu akhirnya hadir juga. DC merilis teaser Justice League: Zack Snyder Cut secara perdana melalui DC Fandome. Tidak banyak adegan percakapan, teaser yang cukup panjang ini menampilkan lagu Hallelujah milik Leonard Cohen sebagai latar belakang suara.

Melalui trailer ini, kita juga bisa melihat Darkseid, musuh utama Justice League. Film ini akan dirilis perdana pada 2021 melalui layanan streaming HBO Max dengan durasi 4 jam. Namun, ada rencana untuk menayangkan film ini di bioskop.

Sekuel baru Shazam: Fury of the Gods

Tanpa banyak bicara, tim Shazam menuturkan judul sekuel setelah sutradara David F. Sandberg mengunggah judul lain sekuel Shazam. Zachary Levi, sang Shazam berbicara ia tidak bisa mengungkapkan banyak soal film ini. Jadi mereka hanya mengumumkan judul sekuel. Kita tunggu pembaruan selanjutnya ya!

Trailer The Batman Perdana

Selain Justice League, trailer The Batman yang dibintangi Robert Pattinson menjadi salah satu yang banyak ditunggu. Trailer ini jauh lebih gelap dengan Pattinson yang tampil gagah dalam trailer tersebut. Trailer ini juga menampilkan Zoë Kravitz sebagai Catwoman dan Riddler dari Deadly Game.

Berikut adalah jadwal film-film terbaru DC:

Wonder Woman 1984 : 2 Oktober 2020

The Suicide Squad (2021) : 6 Agustus 2021

The Batman (2021) : 21 Oktober 2021

Black Adam (2021): 22 Desember 2021

DC Super Pets (2022): 20 Mei 2022

The Flash (2022): 3 Juni 2022

Shazam 2 (2022):  November 2022

Aquaman 2 (2022): 16 Desember 2022

Itu dia hal-hal menarik yang dirilis DC pada DC Fandome. Tentunya ekspetasi penggemar pada superhero DC semakin tinggi ya mengingat sejumlah karakter baru ditampilkan perdana. Apa yang paling kalian tunggu dari jagat raya DC?