Jung Woo Sung akan Bintangi Film Perdana Sutradara Lee Jung Jae, <i>Hunt</i>
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae (HIGHCUT)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor kenamaan Korea Selatan, Jung Woo Sung dikonfirmasi akan membintangi film Hunt yang merupakan debut penyutradaraan aktor Lee Jung Jae. Kabar ini diumumkan Megabox Plus M selaku rumah produksi pada hari ini, Jumat, 21 Agustus.

Dikenal sebagai dua sahabat bintang papan atas Korea Selatan, kolaborasi keduanya jelas ditunggu-tunggu. Setiap film yang dibintangi keduanya selalu berhasil menembus penjualan tinggi. Mereka terakhir kali bermain dalam City of the Rising Sun pada 1999.

Hunt akan berlatar belakang tahun 1980 di mana rezim militer sedang pada puncaknya. Lee Jung Jae akan berperan sebagai Park Pyung-ho, seorang agen yang mengejar mata-mata Korea Utama.

Jung Woo Sung berperan sebagai Kim Jung-do, seorang rival dan teman dari agen Park Pyung-ho.

Film Hunt menjadi reuni mereka setelah lebih dari 20 tahun tidak membintangi film bersama. Selama itu, baik Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae sukses membintangi berbagai film di Korea Selatan.

Jung Woo Sung baru saja menyelesaikan promosi film Beasts Clawing at Straws dan Steel Rain 2: Summit yang dirilis pada tahun ini. Sementara, Lee Jung Jae tengah mempersiapkan film Round Six yang rencananya tayang pada 2020.

Pemilihan sahabatnya ke dalam debutnya tidak perlu dipertanyakan. Jung Woo Sung sukses bertransformasi ke dalam berbagai karakter. Jika ia dikenal dengan film bertema politik dan thriller, hal berbeda ia tampilkan dalam film Innocent Witness yang dirilis pada 2019.

Jung Woo Sung menerima apresiasi karena berhasil memotret karakter humanis dalam film tersebut. Karena perannya, ia menerima penghargaan pada Baeksang Arts Awards dan Blue Dragon Film Awards. Kabarnya ia juga tengah menggarap sebuah proyek penyutradaraan perdana.

Dalam film Hunt, Lee Jung Jae akan berpartisipasi dalam penulisan skrip, produser, mengarahkan serta membintangi film tersebut. Kabarnya, syuting akan dimulai tahun depan. Kita tunggu kolaborasi dua sahabat ini ya!