Dikirim ke Bulan, Gong Yoo dan Bae Doona  Temukan Banyak Mayat
Gong Yoo - Bae Doona (Twitter @NetflixKR)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer perdana The Silent Sea resmi dirilis pada Jumat, 10 Desember. Dalam video berdurasi dua menit tersebut, kita bisa menyaksikan perjuangan Gong Yoo dalam memimpin tim-nya.

Trailer dimulai dengan Bumi yang sudah tandus dengan sumber daya yang menipis. Kim Jae Sun (Heo Sung Tae) terlihat mendatangi Song Ji An (Bae Doona) untuk bergabung sebagai tim yang menjalankan misi di bulan.

Dipimpin Han Yun Jae (Gong Yoo), tim diminta untuk mengambil sampel penting di Stasiun Penelitian Balhae yang ditutup sejak lima tahun lalu. Mereka mendarat darurat di sebuah tempat sebelum sampai ke Balhae.

Akan tetapi, mereka terkejut melihat banyaknya jenazah yang terkapar di lokasi. Sinyal biologis juga mulai hidup dan mendekat ke arah mereka.

Song Ji An merasa curiga dengan pernyataan pemerintah mengenai Stasiun Balhae yang tutup karena kecelakaan. Tidak hanya itu, mereka juga mengalami serangkaian kejadian yang mengancam nyawa mereka.

Selain Han Yun Jae dan Song Ji An, tim ini juga terdiri dari Ryu Tae-suk (Lee Joon), Dok Hong (Kim Sun-young), Gong Soo-hyuk (Lee Mu-saeng), dan Kim Hee-sun (Lee Sung-wook).

Diproduseri Jung Woo Sung, serial The Silent Sea adalah adaptasi film pendek The Sea of Tranquility karya Choi Hang Yong.

Sutradara Hang Yong juga ditunjuk menjadi sutradara serial The Silent Sea yang terdiri dari delapan episode dan tayang mulai 24 Desember. Tonton trailernya di bawah ini: