<i>Attack on Titan</i> sampai <i>Ikatan Cinta</i> Kuasai <i>Trending Topic</i> Twitter Indonesia Tahun 2021
Poster Ikatan Cinta (RCTI)

Bagikan:

JAKARTA - Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, tidak jarang kita sering melihat deretan nama yang menempati trending topic dunia - berkat pengguna Twitter di Indonesia.

Setiap tahunnya, Twitter merilis daftar hal yang paling banyak diperbincangkan di Indonesia. Tahun ini, Twitter mengumumkan Attack on Titan menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di internet Indonesia.

Menurut rilis pers yang diterima VOI pada Jumat, 10 Desember, Attack on Titan adalah anime yang diperbincangkan pengguna Twitter terutama dari Indonesia.

Attack on Titan mengisahkan dunia di mana manusia dihancurkan oleh makhluk menyerupai manusia yang disebut Titan. Kini manusia berjuang untuk bersembunyi dari serangan Titan.

Diketahui seri terakhir Attack on Titan karya Hajime Isayama berakhir pada April lalu di Majalah Bessatsu Shonen Kodansha.

Selain itu, serial lain yang menjadi perbincangan adalah sinetron Ikatan Cinta. Menempati urutan ke-8, sinetron ini sukses merebut hati masyarakat sehingga selalu ada perbincangan mengenai ceritanya.

Dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka, Ikatan Cinta menceritakan Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara) yang menyukai pria yang sama, Nino (Evan Sanders).

Saat ini, Ikatan Cinta sudah berjumlah lebih dari 500 episode. Dengan rating yang tinggi, Ikatan Cinta masih menjadi perbincangan masyarakat Twitter.

Berikut adalah 10 topik yang paling banyak dibicarakan di Twitter Indonesia sepanjang tahun 2021:

  1. #attackontitan
  2. #badminton
  3. #bts
  4. #crypto
  5. #euro2020
  6. #genshinimpact
  7. #greyapfinaltokyo2020
  8. #ikatancinta
  9. #nft
  10. #tokyo2020