Ini Alasan Gong Yoo Gabung Serial Netflix, <i>The Silent Sea</i>
Gong Yoo (Twitter @NetflixKR)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Gong Yoo menceritakan alasan dirinya bergabung dengan serial The Silent Sea dari Netflix. Menurutnya, proyek seperti ini adalah sesuatu yang ia sudah tunggu sejak lama.

Ketika membaca skrip The Silent Sea pertama kali, Gong Yoo tidak berpikir panjang dan langsung menerima tawaran.

“Ini adalah jenis (serial) yang saya tunggu sejak lama. Saya selalu ingin memainkan film thriller fiksi sains dan ketika saya membaca naskahnya, saya mau menjadi bagian di dalamnya,” kata Gong Yoo mengutip Korea Times pada Selasa, 7 Desember.

Lewat serial ini, Gong Yoo dipertemukan dengan aktris Bae Doo Na yang dikenal dengan serial Sense8.

Proses syuting The Silent Sea juga berjalan dengan penuh tantangan mengingat latar belakangnya adalah luar angkasa.

“Kerja keras dilakukan dalam membuat film ini dan saya pikir ini adalah cerita yang belum pernah dilihat sebelumnya di Korea,” kata Gong Yoo.

The Silent Sea berlatar belakang Bumi yang sumber dayanya sudah berkurang. Han Yoon Jae (Gong Yoo) memimpin tim untuk melakukan misi rahasia di dekat bulan yang menyimpan banyak misteri.

Song Ji An (Bae Doo Na) adalah seorang astrologi yang ingin mencari jawaban di balik kecelakaan yang menyebabkan stasiun luar angkasa di bulan yang ditinggal. Disutradarai Choi Hang Yong, The Silent Sea akan tayang di Netflix mulai 24 Desember mendatang.