7 Anggota BTS Kompak Buat Akun Instagram Pribadi
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Ketujuh anggota BTS resmi membuka akun Instagram mereka pada Senin, 6 Desember. Hal ini diketahui dari daftar akun yang diikuti akun resmi BTS bertambah menjadi 8 akun.

Jungkook, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, dan V BTS memiliki akun Instagram yang sudah bisa diikuti penggemar. Mereka pun kompak mengunggah foto-foto di akun pribadi mereka.

Jungkook menggunakan username @abcdefghi_jklmnopqrstuvqxyz dan mengunggah dua foto baru. Foto-foto itu diambil saat di California dan SoFi Stadium, tempat BTS mengadakan konser Permission to Dance in Los Angeles.

RM, leader BTS memilih username @rkive dan membagikan foto dirinya duduk menghadap laut.

Jin memiliki username @jin dan memposting foto saat menjadi Younghee Squid Game untuk konser Permission to Dance.

Suga dengan username @agust atau Agust D, nama panggung untuk karier solonya. Lewat akun barunya, dia membagikan foto pepohonan di sebuah tempat.

Adapula J-Hope dengan @uarmyhope dan mengunggah foto polaroid beserta keterangan foto, “Saya adalah harapanmu.”

Jimin tak mau ketinggalan. Dengan foto dirinya hitam putih, ia menambahkan tagar #JIMIN di bagian keterangan foto. Begitu juga dengan V yang membagikan foto fosil dinosaurus dan menulis, “Dooly, the little Dinosaur.”

Penggemar BTS yang disebut ARMY langsung heboh dan menyambut hadirnya BTS di Instagram. Diketahui selama ini para anggota BTS kerap membagikan foto-foto mereka lewat akun Twitter @BTS_twt.

Di sisi lain, agensi BTS - Big Hit Music mengumumkan istirahat panjang yang akan dilakukan BTS. Mereka menyebut ini adalah rehat kedua untuk BTS setelah tahun 2019. Setelah rangkaian musik dan konser, ini waktunya untuk BTS beristirahat sejenak.

Agensi juga menjelaskan para anggota BTS akan memanfaatkan waktu untuk mencari inspirasi sembari berlatih untuk konser Permission to Dance in Seoul pada Maret 2022.