V BTS dan Wooga Squad Liburan dalam <i>IN THE SOOP: Friendcation</i>
Poster IN THE SOOP (Twitter @DisneyPlusID)

Bagikan:

JAKARTA - Acara variety IN THE SOOP akan kembali dengan anggota berbeda. Setelah BTS dan SEVENTEEN, kali ini geng aktor Wooga Squad dikonfirmasi menjadi anggota acara ini.

Hari ini, Kamis, 7 Juli, Disney+ Hotstar membagikan poster perdana Wooga Squad dalam IN THE SOOP: Friendcation.

“Healing bareng bestie #V BTS, #ParkSeojoon, #Peakboy, #ChoiWooshik, dan #ParkHyungsik dengan streaming serial #INTHESOOP : Friendcation mulai 22 Juli, eksklusif di Disney+ Hotstar,” cuit akun Disney+ Hotstar pada hari yang sama.

Wooga Squad merupakan kelompok pertemanan yang terdiri dari V BTS, Choi Woo Shik, Peakboy, Park Hyung Sik, dan Park Seo Joon. Beberapa orang seperti V, Park Hyung Shik dan Park Seo Joon dipertemukan lewat produksi drama Hwarang (2017).

Selain itu, Choi Woo Shik dan Park Seo Joon berteman sejak sitkom Shut Up Family (2012). Keduanya juga sempat tampil kameo dalam proyek satu sama lain seperti Choi Woo Shik dalam Fight for My Way dan Park Seo Joon untuk Parasite.

Dalam poster yang beredar, mereka berlima kompak mengenakan pakaian berwarna senada dan melihat ke arah kamera. V terlihat bersandar ke Choi Woo Shik begitu juga Park Hyung Sik dengan Park Seo Joon.

Acara IN THE SOOP akan menampilkan keseharian mereka saat masa istirahat dan pergi berlibur bersama. Mereka memilih tempat yang jauh dan menentukan aktivitas mereka bersama-sama.

Episode perdana IN THE SOOP: Friendcation akan tayang setiap hari Minggu mulai 22 Juli mendatang di Disney+ Hotstar.