Lee Jong Suk Jadi Tahanan Penjara dalam Teaser Drakor <i>Big Mouth</i>
Lee Jong Suk (Instagram @mbcdrama_now)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Jong Suk kembali memerankan karakter seorang tahanan lewat drama terbaru. Saluran televisi MBC merilis teaser baru untuk drama Korea bertajuk Big Mouth yang dibintangi Jong Suk dan YoonA.

Teaser ini menampilkan perubahan seorang Park Chang Ho yang diperankan Lee Jong Suk. Pada menit pertama, ia adalah pengacara yang ceroboh dan diomeli sang istri, Go Mi Ho (Im YoonA).

Semua itu berubah di menit berikutnya. Park Chang Ho menjadi tahanan penjara dan terlibat dalam sebuah kasus. Setiap hari ia melawan tahanan lainnya dan berusaha bertahan hidup.

Namun hal itu dilakukan agar Park Chang Ho bisa menemukan kebenaran dari kasus yang ia jalani.

Tidak sendirian, Park Chang Ho dibantu seseorang bernama Jerry (Kwak Dong Won), seorang penipu dan penggemar Big Mouse.

“Mulai sekarang, aku akan melakukannya sesuai dengan caraku dan aturan hukum Big Mouse. Aku adalah Big Mouse sebenarnya,” begitu narasi Lee Jong Suk bergulir.

 

Big Mouth adalah drama yang menyorot Park Chang Ho, pengacara yang dikenal dengan banyak omong tanpa tindakan. Alhasil seringkali ia gagal memenangkan kasus di pengadilan.

Suatu hari ia terlibat dalam kasus pembunuhan yang menyeret sejumlah konglomerat. Demi mencari keadilan, Park Chang Ho masuk ke dalam penjara sebagai narapidana.

Big Mouth merupakan proyek terbaru Lee Jong Suk setelah merampungkan wajib militer. Adapun drama Big Mouth akan tayang mulai 29 Juli di MBC.