YoonA SNSD dan Lee Jong Suk Jadi Suami Istri
YoonA SNSD - Lee Jong Suk (Twitter @SMTOWNGLOBAL/Instagram @amanproject2018)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 1 September, YoonA SNSD dan Lee Jong Suk dikonfirmasi berperan dalam drama Korea terbaru tvN berjudul Big Mouth. Drama Big Mouth menceritakan tentang pengacara tingkat tiga yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Kejadian ini mengubah dia dari pengacara menjadi penipu jenius yang disebut “Big Mouse”. Sayangnya, keluarga pengacara ini terancam sehingga dia harus membongkar konspirasi pihak yang berkuasa.

Lee Jong Suk akan berperan sebagai pengacara Park Chang Ho yang lebih banyak berbicara dibanding bertindak. Orang-orang di sekitarnya menyebut dia sebagai “Big Mouth”. Suatu hari dia dikira sebagai penipu yang dikenal dengan “Big Mouse” dan membuat hidupnya dalam bahaya.

YoonA SNSD akan melakoni peran istri Park Chang Ho sekaligus perawat bernama Go Mi Ho. Dia adalah orang di balik kesuksesan sang suami sebagai pengacara. Ketika mengetahui suaminya disangka seorang penipu, Go Mi Ho membantu Park Chang Ho untuk membersihkan namanya.

Big Mouth dibuat dan ditulis oleh beberapa talenta hebat. Penulis naskahnya adalah Jang Young Chul dan Jung Kyung Soo yang sebelumnya mengerjakan Vagabond. Oh Choong Hwan yang dikenal dengan Hotel Del Luna didaulat sebagai sutradara.

Drama Big Mouth menjadi drama terbaru Lee Jong Suk setelah merampungkan wajib militernya di awal tahun. Aktingnya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar mengingat Lee Jong Suk tidak banyak tampil di publik setelah wamil.

Selain itu, YoonA juga memilih Big Mouth setelah membintangi Hush di awal tahun ini. Dia juga disibukkan dengan beberapa proyek film dan iklan.

Namun, penggemar harus menunggu penampilan keduanya sebab Big Mouth dijadwalkan tayang pada tahun 2022.