Sinopsis Drama Korea Today’s Webtoon, Sulitnya Perjuangan Mantan Atlet Judo Mencoba Hal Baru
Today’s Webtoon (Foot: IG @sbsdrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Today’s Webtoon menjadi salah satu drama Korea yang baru diputar Juli 2022. Drama ini merupakan adaptasi dari serial manga asal Jepang berjudul sama dan akan tayang pada 29 Juli.

Drama ini menceritakan perjuangan mantan atlet judo yang mencoba peruntungan dengan pekerjaan baru. On Ma Eum (Kim Sejeong) adalah mantan atlet judo yang memulai hidup sebagai karyawan di sebuah perusahaan webtoon.

Ia bekerja demi mengubah hidup barunya dan bertemu dengan orang-orang yang menginspirasinya. Suk Ji Hyung (Choi Daniel) adalah kepala editor di perusahaan tempat On Ma Eum bekerja.

Ia adalah sosok yang tegas dan datar namun ia senang mendukung bawahannya dari jauh. Today’s Webtoon akan tayang mulai 29 Juli di SBS dan VIU.

Selain Today's Webtoon, Lee Jong Suk yang sudah menyelesaikan wajib militernya memilih sebuah drama aksi bersama YoonA SNSD berjudul Bis Mouth.

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah seorang pengacara yang jarang memenangkan kasus sehingga dijuluki Big Mouth. Suatu ketika, ia terlibat dalam kasus pembunuhan dan terancam. Di sisi lain, istrinya, Go Mi Ho (YoonA SNSD) bekerja sebagai perawat.

Go Mi Ho berusaha membantu Park Chang Ho secara finansial dan psikologis. Go Mi Ho mengetahui Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu bernama Big Mouse. Usaha Go Mi Ho dan Park Chang Ho bisa disaksikan lewat Big Mouth mulai 29 Juli di MBC.