Kenalan dengan 3 Pemain Utama <i>Today's Webtoon</i>: Kim Sejeong, Choi Daniel, Nam Yoon Su
Kim Sejeong - Choi Daniel - Nam Yoon Su (Instagram @sbsdrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - SBS mengumumkan tiga pemain utama yang akan berperan dalam drama Today’s Webtoon. Ketiga pemeran itu adalah Kim Sejeong, Choi Daniel, dan Nam Yoon Su yang diumumkan pada hari ini, Selasa, 10 Mei.

Drama ini adalah remake dari dorama berjudul Sleepeeer Hit! Ceritanya diproduseri Jo Soo Won yang sukses dengan I Hear Your Voice dan Pinocchio.

Today’s Webtoon menceritakan seorang atlet yang memulai hidup sebagai karyawan di sebuah perusahaan webtoon. Ia bekerja demi mengubah hidup barunya dan bertemu dengan orang-orang yang menginspirasinya.

Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang harus mundur dari impiannya karena cedera. Ia pun bekerja sebagai editor di sebuah perusahaan webtoon meskipun tingkat penerimaannya rendah.

Today’s Webtoon menjadi proyek terbaru Kim Sejeong setelah sukses memerankan drama Business Proposal.

Karakter Suk Ji Hyung diperankan Choi Daniel. Ia adalah kepala editor di perusahaan tempat On Ma Eum bekerja. Ia adalah sosok yang tegas dan datar namun ia senang mendukung bawahannya dari jauh.

Nam Yoon Su berperan sebagai Go Jun Young, editor yang baru direkrut. Ia memiliki IQ 150 dan selalu berusaha menjadi sempurna. Jun Young masuk bersama Ma Eum sebagai karyawan baru dan mereka menjalani pasang surut sebagai editor.

“Kami sudah melakukan pembacaan naskah dan akan segera syuting. Kim Sejeong, Choi Daniel, dan Nam Yoon Su adalah aktor yang sempurna untuk peran ini,” kata perwakilan SBS mengutip Dispatch.

Drama ini akan menceritakan masa muda dengan mimpi dan ceritanya akan terhubung dengan realita karyawan. Today’s Webtoon direncanakan tayang mulai 29 Juli mendatang.