Viral di Internet, TREASURE Siapkan Video Musik <i>DARARI</i>
TREASURE (Twitter @ygent_official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop TREASURE akan merilis video musik untuk lagu DARARI dari album mini pertama mereka. Diketahui perilisan ini menjadi jawaban untuk penggemar yang menantikan promosi dari lagu tersebut.

Hari ini, Senin, 9 Mei, TREASURE merilis sebuah poster berisi jadwal perilisan video musik DARARI dan versi remix. 12 anggota grup terlihat berdiri di antara instrumen dalam sebuah ruangan latihan band.

Sebelumnya, TREASURE melakukan promosi di acara musik dengan lagu utama JIKJIN serta U. Kemudian tanpa ekspektasi, lagu DARARI menjadi viral di TikTok dan media sosial. Pasalnya, salah satu pengguna TikTok dan penggemar TREASURE bernama Aida mengunggah video dengan koreografi lagu DARARI.

Pihak Spotify mencatat lagu DARARI sudah didengarkan lebih dari 64 juta kali sejak dirilis dan terus bertambah.

Pada April lalu, TREASURE sudah mengunggah video koreografi resmi untuk DARARI yang ditampilkan dalam konser mereka. Penggemar mendapati grup ini menggunakan sedikit gerakan dari Aida untuk koreografi mereka.

YG Entertainment pun menjawab keinginan penggemar untuk melihat promosi DARARI. Sebuah video musik dan lagu remix akan rilis pada hari yang sama untuk Treasure Maker atau sebutan penggemar TREASURE.

DARARI merupakan lagu dari TREASURE yang ditulis oleh Bang Ye Dam. Lagu ini masuk ke dalam album mini The Second Step: Chapter One yang terjual lebih dari 800 ribu keping. Video musik DARARI akan dirilis pada 13 Mei pukul 10.00 malam waktu Korea Selatan.