Tissa Biani Pernah Bertemu Nur Asli di Cerita <i>KKN di Desa Penari</i>, Siapa?
Tissa Biani (Instagram @tissabiani)

Bagikan:

JAKARTA - Film KKN di Desa Penari masih menghiasi bioskop lokal. Belum dua minggu, film ini sudah disaksikan lebih dari dua juta penonton.

Kesuksesan KKN di Desa Penari juga banyak menarik perhatian penonton. Pasalnya banyak yang mencari tahu identitas asli karakter dalam film begitu juga lokasi aslinya yang banyak diburu oleh masyarakat.

Tissa Biani pemeran Nur mengaku sudah bertemu dengan Nur asli. Hal ini ia ungkapkan kepada sang kekasih, Dul Jaelani sesaat setelah premiere KKN di Desa Penari.

“Pernah ketemu sama Nur-nya? Asli?” tanya Dul kepada Tissa Biani dalam kanal YouTube Maia ALELDUL.

“Pernah. Asli,” jawab Tissa Biani.

Tissa pun menjelaskan bahwa dirinya dan para pemeran KKN di Desa Penari tidak diperbolehkan membocorkan identitas aslinya. Pihak MD Pictures dan SimpleMan sebagai penulis juga tidak mengungkap siapa yang memerankan karakter Nur dkk.

“Cuman aku enggak boleh sebutin namanya,” jelas Tissa Biani.

KKN di Desa Penari menceritakan Nur dan lima temannya menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa. Mereka bertemu dengan kepala desa bernama Pak Prabu (Kiki Narendra) dan mereka diminta untuk mematuhi aturan di desa tersebut.

Namun seiring waktu, 6 mahasiswa ini mengalami kejadian aneh. Nur menyadari bahwa salah satu teman mereka melanggar aturan di desa yang mengancam keselamatan mereka. Saat ini, film KKN di Desa Penari masih tayang di bioskop.