Cerita Astrid dan Charlie Jadi Fokus Utama dalam Spin-Off <i>Crazy Rich Asians</i>
Gemma Chan (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Film Crazy Rich Asians yang rilis pada tahun 2018 akan berkembang menjadi sebuah spin-off. Gemma Chan yang berperan sebagai Astrid akan menjadi bintang utama dalam ceritanya.

Melansir PEOPLE, rumah produksi Warner Bros. sedang mengembangkan spin-off dan berfokus dengan kisah cinta sepupu Nick (Henry Golding) yaitu Astrid dan Charlie Wu (Harry Shum Jr.).

Cerita ini sudah muncul dalam buku kedua China Rich Girlfriend karya Kevin Kwan. Charlie merupakan cinta pertama Astrid dan mereka sempat bertunangan sebelum mereka berpisah karena orang tua Astrid merasa Charlie bukan pasangan yang cocok.

Charlie sendiri sempat muncul dalam Crazy Rich Asians. Ia bertemu dengan Astrid di acara pertunangan Nick dan Rachel (Constance Wu).

Seperti yang diketahui, dalam film tersebut, Astrid diceritakan meninggalkan suaminya, Michael (Pierre Png) setelah mengetahui sang suami selingkuh. Sutradara Jon M. Chu sempat mengungkap bahwa Harry Shum Jr. tidak hanya tampil di satu adegan tersebut.

“Mereka (Astrid dan Charlie) sempat menari bersama - dan itu menakjubkan tapi masalahnya saya tidak ingin membuat Astrid meninggalkan Michael untuk Charlie. Kami tidak punya banyak ruang untuk memperluas ceritanya,” kata Jon M. Chu.

Oleh karena itu, pada film pertama, Astrid digambarkan sebagai karakter yang independen bukan sedang mencari cinta.

Kabarnya, Jason Kim akan menjadi penulis naskahnya sementara Jon M. Chu belum dapat dipastikan untuk mengarahkan spin-off tersebut.

Di sisi lain mereka sedang mempersiapkan sekuel Crazy Rich Asians yang masih diarahkan M. Chu. Ceritanya akan mengikuti perjalanan Rachel dan Nick ke Shanghai untuk mencari ayah Rachel.