Elizabeth Olsen Respons Kabar Scarlet Witch dalam <i>Doctor Strange 2</i>
Wanda Maximoff (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness resmi tayang pada Kamis, 5 Mei. Sejumlah teka-teki mulai bermunculan termasuk pertanyaan siapa yang menjadi villain dalam sekuel Doctor Strange tersebut?

Tidak sedikit yang menduga Wanda Maximoff atau Scarlet Witch adalah villainnya. Elizabeth Olsen sebagai pemeran utama menyadari bahwa banyak rumor beredar mengenai karakternya.

“Ya, saya sudah mendengar tentang ini,” kata Elizabeth Olsen kepada Jimmy Fallon.

Menurut Olsen, seorang karakter tidak bisa dikategorikan sebagai hitam atau putih begitu juga dengan baik atau jahat.

“Saya tidak berpikir karakter yang saya mainkan sebagai villain, atau orang jahat atau orang baik. Saya mencintai karakter saya,” jelasnya.

“Saya adalah advokasinya. Saya membela mereka. Saya baru saja memainkan peran sebagai pembunuh kapak dan saya cinta dia dan saya pikir sangat menyenangkan,” katanya.

Sebelumnya, Elizabeth Olsen terlihat memerankan sejumlah karakter Scarlet Witch begitu juga dengan Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch. Namun nampaknya Olsen tidak ingin membocorkan hal mengenai Doctor Strange.

Sutradara Sam Raimi juga menyebut ada sisi lain dari dunia Doctor Strange dan Wanda Maximoff.

“Ada iterasi dari karakter kami mengenai multiverse. Saya bisa katakan ada yang mengubah Strange sama seperti Wanda dan Mordo tapi saya bilang ini terjadi di waktu yang berbeda,” kata Sam Raimi.