Disney Plus Umumkan <i>WandaVision</i> akan Dirilis Tahun Ini
WandaVision (Disney+)

Bagikan:

JAKARTA - Disney+ tidak mau kalah dari para pesaingnya. Meskipun menunda syuting sejumlah produksi, setidaknya ada satu program yang siap dirilis di tengah pandemi, yakni WandaVision.

Dilaporkan Gamespot pada Kamis, 17 September, WandaVision adalah salah satu acara spin off dari jagat Marvel. Pengumuman ini awalnya disiarkan pada panel Marvel di Comic-Con musim panas lalu.

Syuting WandaVision sempat dihentikan pada Maret karena pandemi COVID-19 tetapi ternyata mereka melanjutkan syuting pada Juli dengan protokol kesehatan.

Alhasil produksi WandaVision bisa diselesaikan dan siap tayang pada tahun ini agar menyelamatkan perilisan baru konten Disney+.

Selain WandaVision, Disney+ juga menggarap spin off lainnya yaitu The Falcon and the Winter Soldier, namun entah apa alasannya mereka menghapus jadwal The Falcon.

WandaVision akan berfokus kepada karakter Scarlet Witch yang memiliki nama asli Wanda Maximoff dan Vision. Elizabeth Olsen dan Paul Bettany masih memerankan kedua karakter ini setelah pertama kali tampil di Avengers: Endgame.

Tidak ada cerita yang dibocorkan Disney+ mengenai WandaVision namun serial ini menjadi penghubung film Marvel berikutnya Doctor Strange in the Multiverse.

Disney juga sempat menggoda penggemar dengan perilisan teaser WandaVision pada acara Super Bowl. Dipastikan WandaVision akan hadir pada akhir tahun 2020.