<i>Teaser</i> Pertama F4 Thailand yang Dibintangi Bright, Win, Dew dan Nani Dirilis
F4 Thailand (GMM)

Bagikan:

JAKARTA - Cerita F4 atau dikenal Meteor Garden akan segera diadaptasi dalam versi Thailand. Diproduksi GMM TV, sebuah teaser perdana dirilis pada Rabu, 16 September.

Teaser itu menampilkan empat tokoh utama: Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat, dan Nani Hirungkit. Ke empatnya hadir dalam video perkenalan itu ditutup dengan seorang perempuan yang belum diperkenalkan secara resmi.

Sontak, penggemar langsung heboh dengan perilisan teaser F4 Thailand ini. Dalam satu malam saja, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali di Twitter.

Ini menjadi yang pertama bagi Thailand untuk mengadaptasi serial Hana Yori Dango yang sudah dikenal lebih dulu di Jepang.

Bagi angkatan 2000an mungkin familiar dengan serial Meteor Garden dari China yang menjadi dikenal di benua Asia pada masanya.

Kesuksesan Hana Yori Dango dan Meteor Garden membuat negara-negara lainnya mulai mengadaptasi cerita tersebut. Di samping itu, seluruh adaptasi yang dilakukan selalu menuai sukses di negaranya masing-masing.

Meteor Garden menceritakan persahabatan empat orang siswa yang tergabung dalam F4 di sebuah sekolah. Mereka adalah grup yang paling disegani karena berasal dari keluarga kaya raya.

Suatu hari, seorang siswi melawan grup F4 karena merasa mereka menindas siswa-siswi lainnya dengan seenaknya.

Menilik dari teaser-nya, belum ada tanggal penayangan yang dikonfirmasi GMM tetapi sudah dipastikan adaptasi Meteor Garden Thailand ini akan dirilis pada tahun ini.

Simak teaser F4 Thailand di bawah ini: