Cerita Pemain F4 Thailand: Gugupnya Nani, Bright Win Ingin ke Bali, Dew Suka Mi Instan Indonesia
F4 Thailand (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Lakorn F4 Thailand menggelar tur Asia dengan memilih Jakarta sebagai tujuan pertama. Sabtu, 15 Oktober, konser Shooting Star Asia Tour in Jakarta sukses digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Kedatangan perdana di Indonesia disambut antusias oleh Bright, Win, Dew, dan Nani. Bahkan, mereka mengaku sangat deg-degan karena Jakarta adalah konser pertama dari tur ini.

“Saya senang sekali mendapat kehormatan atas kesuksesan serial. Indonesia negara pertama yang kami kunjungi dan kami antusias banget,” kata Win Metawin.

“Saya deg-degan untuk penampilan hari ini. Rasanya senang mendapat sambutan sehingga saya bisa bertemu secara langsung,” timpal Nani Hirunkit.

Ketika ditanya hal yang pernah mereka temukan terkait Indonesia, Dew dengan senang menceritakan pengalamannya mencicipi mi instan asal indonesia.

“Ada satu waktu ketika penggemar mengirimkan mi instan Indonesia. Saya mencobanya dan itu enak semua!” cerita Dew Jirawat.

Lebih lanjut, Win dan Bright juga mengungkap keinginannya mengunjungi Bali. Ia ingin jika ada waktu luang yang cukup bisa menghabiskan liburan di Pulau Dewata.

“Tempat wisata yang saya ingin kunjungi itu ke Bali. Saya tahu di sana sangat bagus tapi waktunya sedikit jadi untuk sekarang belum sempat (ke Bali),” beber Win.

“Saya juga seperti Win, ingin ke Bali. Kalau makanan saya juga suka mi instan kayak Dew. Mi instan Indonesia itu enak,” tambah Bright Vachirawit.

Mereka juga tahu bahwa penggemar F4 Thailand di Indonesia sangat banyak. Lagi-lagi mereka berterima kasih sudah disambut dengan meriah meski waktunya singkat.

“Saya selalu mengikuti komentar dan membaca artinya. Saya baca semua (komentar dari penggemar),” Dew mengungkap senang.

“Saya selalu dapat komentar cute yang dipakai di Indonesia,” aku Nani.

“Penggemar Indonesia sangat manis. Saya pernah ketemu penggemar Indonesia di Bangkok dan dia bilang untuk “kapan-kapan ke Indonesia,” tutup Bright.