Sinopsis Drama <i>Devil Sister</i>: Ketika Win Metawin Jatuh Cinta dengan Tetangga
Poster Devil Sister (GMMTV)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Thailand Win Metawin menjadi pemeran utama dalam lakorn berjudul Devil Sister. Drama ini menjadi proyek terbarunya setelah memerankan Kavin dalam serial F4 Thailand: Boys Over Flowers.

Dalam lakorn ini, Win beradu peran dengan Min Pechaya yang memiliki jarak umur sembilan tahun. Lewat drama ini mereka juga dikisahkan punya perbandingan umur yang jauh namun hal itu tidak menghalangi cinta mereka.

Berikut sinopsis lengkap Devil Sister:

Devil Sister menceritakan seorang wanita bernama Irin (Min Pechaya) yang pemarah dan tidak kenal takut. Ia seringkali dijuluki sebagai The Devil karena sikapnya namun semua ini semata ia lakukan untuk memberi dorongan kepada adiknya, Inn (Piploy Kanyarat).

Inn punya karakter yang berbeda dari Irin di mana ia adalah sosok yang ceria dan tenang. Ia juga bisa membuat orang di sekitarnya nyaman.

Terlepas dari itu, tetangga mereka - Namcha (Win Metawin) tidak peduli. Namcha yang merupakan seorang dokter hewan yang juga tinggal di samping Irin dan Inn sejak lama. Namcha menyukai Irin sejak mereka masih duduk di bangku sekolah.

Namcha dan Irin ternyata sempat menjalin hubungan tapi suatu saat Irin memutuskan Namcha tanpa alasan.

Tahun demi tahun berlalu, Namcha belum melupakan Irin. Berbeda dengan Irin yang tidak percaya dengan perasaan Namcha. Selain itu, keluarga, pekerjaan, dan teman-teman mereka nampak tidak senang dengan hubungan keduanya.

Namcha pun bertekad untuk membuktikan cintanya kepada Irin. Meskipun umur mereka berbanding jauh, namun Namcha tidak peduli dengan semuanya.

Devil Sister menjadi drama ketiga Win Metawin setelah 2gether dan F4 Thailand. Ia mendapat kesempatan menjadi pemeran utama berbeda dari Min Pechaya yang sudah melanglang buana dalam dunia akting sejak 2009.

Disutradarai oleh Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham, Devil Sister juga diperankan Pod Suphakorn, Nhing Nirut, Um Apasiri, Tom Phollawat, Ploi Horwang, Ticha Kanticha, dan Ployphach Phatchahorn.

Drama Thailand Devil Sister bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa di GMMTV dan VIU.