Reality Show <i>Single's Inferno</i> Lanjut ke Musim Kedua
Song Ji A (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Acara reality Single’s Inferno akan kembali untuk musim kedua. Pihak Netflix mengonfirmasi kabar ini dengan merilis sebuah teaser pada Selasa, 12 April.

Video 28 detik ini menampilkan para peserta yang berada di satu pulau yang sama. Kapal pesiar dan pesta di tepi pantai juga menjadi sorotan di musim kedua ini.

Saat ini pihak Netflix sedang melakukan proses perekrutan partisipan. Nantinya, acara ini juga diproduksi oleh JTBC dan Sijak Company.

Kabar ini sekaligus mengonfirmasi rumor yang beredar pada Maret lalu bahwa Netflix akan melanjutkan acara Single’s Inferno.

Single’s Inferno adalah sebuah reality show kencan di mana para wanita dan pria lajang bepergian ke sebuah pulau yang disebut Inferno. Musim pertamanya dirilis pada Desember 2021 hingga Januari 2022.

Pada musim pertama, Single’s Inferno dibintangi Song Ji A, Kim Hyeon Joong, An Yea Won, Choi Si Hun, Kang So Yeon, Moon Se Hoon, Seong Min Ji, Oh Jin Taek, Shin Ji Yeon, Kim Jun Sik, Kim Su Min, dan Cha Hyun Seung.

Delapan episode di musim pertama juga dipandu oleh keempat pembawa acara yaitu Lee Da Hee, Cho Kyu Hyun, Hong Jin Kyung, dan Jung Han Hae.

Baru-baru ini, acara Single's Inferno memperoleh nominasi Best Picture dalam Baeksang Arts Awards 2022.

Adapun Netflix belum mengumumkan kapan Single’s Inferno 2 akan dirilis.