Terungkap, Lee Gwan Hee ‘<i>Single’s Inferno 3</i>’ Sempat Daftar untuk Musim Kedua
Lee Gwan Hee (Netflix KR)

Bagikan:

JAKARTA - Acara variety Single’s Inferno hangat dibicarakan publik setelah merilis musim ketiganya pada tahun ini. Acara Netflix yang diproduseri Kim Jae Won itu menghadirkan sejumlah intrik dari pencarian jodoh di antara pria dan wanita Korea Selatan.

Salah satu peserta yang banyak menarik perhatian adalah pebasket Lee Gwan Hee. Pada musim ketiga, interaksi Lee Gwan Hee dengan beberapa peserta wanita lainnya bahkan menjadi viral.

Para produser mengakui keberadaan Lee Gwan Hee berperan besar dalam membuat Single’s Inferno 3 menjadi menyenangkan. Selain itu, mereka mengungkap bahwa pebasket asal Daegu itu sempat mendaftar untuk musim kedua.

“Lee mendaftar untuk musim kedua, dan ketika kami wawancara, dia adalah pria yang percaya diri, jujur, dan terus terang. Jadi kami sangat ingin mencastingnya,” kata Kim Jae Won dan Kim Jung Hyun selaku produser Single’s Inferno mengutip The Korea Times.

Sayangnya, jadwal latihan Lee Gwan Hee bertabrakan dengan jadwal syuting musim kedua. Mereka memutuskan untuk menunda casting Lee Gwan Hee hingga ia bergabung di musim ketiga.

Mereka juga menyebut Lee Gwan Hee menjadi karakter yang paling jujur selama Single’s Inferno tiga.

“Saya mengapresiasi keinginannya secara jujur untuk memiliki hubungan dan menunjukkan aspek itu untuk menampilkan dirinya,” lanjut mereka.

Kesuksesan Single’s Inferno selama tiga musim membuat mereka berencana untuk melanjutkan ke musim keempat. Namun, jika nantinya ini berlanjut, mereka ingin konsep yang berbeda dari tiga musim sebelumnya.

Para produser juga tidak segan untuk membuat spin-off dari acara tersebut mengingat saat ini konsep spin-off banyak dilakukan produser dengan acara serupa.

“Dengan pilihan seperti itu, kami mempertimbangkan berbagai pilihan termasuk ide spin-off akan jadi menyenangkan,” kata Kim Jae Won.

Single’s Inferno merupakan acara variety yang mempertemukan 12 pria dan wanita lajang untuk menemukan pasangan mereka di sebuah pulau.