Musim Ketiga Sukses Besar, <i>Single’s Inferno</i> Pertimbang Musim Keempat
Panelis Single's Inferno 3 (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Acara variety asal Korea Selatan, Single’s Inferno mendapat respons luar biasa berkat musim terbarunya. Musim ketiga yang berakhir pada Selasa, 9 Januari menjadi perbincangan publik hingga saat ini.

Dua produser acara ini, Kim Jae Won dan Kim Jung Hyun tidak menampik bahwa kelanjutan acara ini masih dalam tahap diskusi. Namun, mereka punya rencana baru mengenai temanya untuk ke depannya.

“Ada banyak acara realita dating di luar sana saat ini, tapi saya pikir Single’s Inferno menandai genre dan bisa dilanjutkan hingga musim berikutnya,” kata Kim Jung Hyun melansir JoongAng Daily.

“Tapi jika kami membuat musim berikutnya mungkin akan mencoba tema dan nuansa baru,” katanya lagi.

Sejauh ini belum ada lampu hijau dari Netflix sebagai pihak layanan streaming untuk melanjutkan acara.

“Mungkin apa yang terjadi bisa ditentukan ketika itu sudah disetujui. Pada momen itu, kami sangat bersyukur untuk semua cinta yang diterima pada musim ketiga,” katanya.

Mereka memahami bahwa konsep variety bisa saja repetitif dan hal itu sangat dihindari oleh keduanya. Sehingga mereka ingin mencoba mengubah latar ceritanya.

“Memasak makan malam bersama untuk pertemuan pertama dan episode pertama menjadi semacam aturan dalam acara kencan,” kata Kim Jae Won.

Single’s Inferno adalah acara variety yang menampilkan berbagai kontestan pria dan wanita yang berada di satu pulau. Mereka akan mencari pasangan mereka melalui serangkaian kuis dan sesi kencan.

Musim pertamanya tayang pada Desember 2021 dan secara konsisten menjadi hit dengan musim-musim berikutnya.