Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Debut Solo Tahun Ini
Cha Eun Woo (Fantagio)

Bagikan:

JAKARTA - Cha Eun Woo dari grup K-pop akan melakukan debut solo dengan merilis album perdananya pada paruh pertama tahun ini. Fantagio selaku agensi Eun Woo membenarkan kabar tersebut.

“Cha Eun Woo sedang mempersiapkan album solo pertama dengan tujuan perilisan pada paruh pertama tahun 2024,” kata Fantagio pada hari ini, Selasa, 9 Januari.

“Dia sedang mempersiapkan untuk menunjukkan lagu-lagu dari album solonya pertama kali di panggung fan-con yang dijadwalkan digelar di Jamsil Indoor Stadium pada 17 Februari, jadi tolong berikan antisipasi,” katanya.

Cha Eun Woo menjadi member ASTRO kedua yang debut solo setelah MJ. Ia akan debut setelah delapan tahun berpromosi dengan ASTRO.

Saat ini, aktor 26 tahun itu sedang mempersiapkan fan-con pertamanya, 2024 Just One 10 Minute yang dimulai di Seoul pada 17 Februari. Ia juga akan mengunjungi sejumlah negara, tidak terkecuali Indonesia.

Cha Eun Woo juga tengah disibukkan dengan drama terbarunya, A Good Day to Be a Dog yang akan berakhir pada pekan ini.

Selain itu, Cha Eun Woo dikonfirmasi membintangi drama berjudul Wonderful World. Drama thriller ini mengisahkan Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) yang hendak balas dendam karena anaknya yang meninggal dunia.

Ketika penjahatnya berhasil menghindari hukum, ia memutuskan untuk balas dendam dengan caranya sendiri. Cha Eun Wo berperan sebagai Kwon Sun Yool, seorang anak yang mengalami kesulian setelah keluar dari sekolah medis.

Kwon Sun Yool akan terlibat dengan Eun Soo Hyun termasuk menghadapi rencana Eun Soo Hyun. Drama ini direncanakan tayang pada Maret mendatang.