Intip Harga Tiket dan Fasilitas yang Ditawarkan Fanmeeting Cha Eun Woo ASTRO, Starry Caravan di Jakarta
Cha Eun Woo ASTRO (Lumina Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor Cha Eun Woo akan menggelar fanmeeting perdana bertajuk Just One 10 Minute [Starry Caravan] in Jakarta. Acara ini diselenggarakan pada 23 Juli mendatang pukul 18.30 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Hari ini, Senin, 27 Juni, Lumina Entertainment selaku promotor merilis daftar seating plan, harga tiket, dan benefitnya. Penonton bisa memilih enam kategori seating plan dalam fanmeeting Cha Eun Woo di Jakarta.

Keenam kategori itu adalah Lumos seharga Rp2.700.000, Royal (Ground - Tribune) seharga Rp2.100.000, Centrum seharga Rp1.800.000, Retro seharga Rp1.200.000, dan Retro (Restricted) seharga Rp700.000.

Perlu diketahui harga tiket sudah termasuk 15% pajak event dan keuntungan partner. Namun harga ini belum termasuk biaya proses dan printing tiket secara fisik.

Tidak ketinggalan, promotor memastikan setiap penonton akan mendapat keuntungan dari membeli tiket fanmeeting Cha Eun Woo.

Seluruh penonton akan mendapat photocard eksklusif dan poster A3. Namun untuk penonton kategori Lumos juga berkesempatan untuk melakukan sesi Hi-Bye dengan Cha Eun Woo.

Selain itu, ada akses konferensi pers juga dibagikan kepada 100 orang pemegang tiket Lumos dan Royal, poster bertanda tangan untuk 50 pemegang tiket Royal, dan photocard tandatangan untuk 150 orang dari pemegang tiket.

Just One 10 Minute [Starry Caravan] merupakan tur fanmeeting Cha Eun Woo ASTRO di Asia seperti Filipina, Thailand, dan Indonesia.

Debut sebagai anggota ASTRO, Cha Eun Woo mulai mendalami akting lewat Hit the Top pada tahun 2017. Namanya semakin populer setelah memerankan My ID is Gangnam Beauty dan True Beauty.

Lewat fanmeeting perdananya, Cha Eun Woo akan menyapa penggemar dan menampilkan talentanya. Adapun seluruh tiket fanmeeting Cha Eun Woo akan dijual mulai 28 Juni melalui situs resmi Tiket.com pada pukul 20.00 WIB.