SEVENTEEN Akan Rilis Album Repackage, <i>SECTOR 17</i>
SEVENTEEN (Twitter @pledis_17)

Bagikan:

JAKARTA - SEVENTEEN akan merilis album repackage bertajuk SECTOR 17. Pengumuman ini disampaikan agensi Pledis Entertainment sesaat setelah konser Be The Sun sukses digelar.

Album SECTOR 17 merupakan rilis ulang dari album Face the Sun yang dirilis pada Mei lalu.

"SEVENTEEN (세븐틴) Come Into Our World : SECTOR 17 #1," tulis akun pledis_17 pada Minggu, 26 Juni waktu Korea Selatan. Teaser ini ditampilkan setelah konser mereka di Gocheok Sky Dome selesai digelar.

Teaser pertama berdurasi 22 detik memperlihatkan 13 anggota SEVENTEEN yang berdiri di depan sebuah tempat. Kemudian mobil dengan plat Be Sun melintasi mereka menuju akhir video.

Pada teaser kedua, video menampilkan Jeonghan yang berdiri menuju kamera dan para anggota terlihat mengenakan baju berwarna hitam.

Ini merupakan repackage ketiga yang akan dirilis SEVENTEEN. Sebelumnya, mereka merilis Love & Letter (2016) dan Director’s Cut (2018).

SEVENTEEN sendiri akan menggelar tur dunia Face the Sun di mana Indonesia menjadi salah satu tujuan konser. Mereka akan menyambangi Jakarta pada 24 dan 25 September di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Lewat konser Face the Sun, SEVENTEEN akan membawakan sejumlah lagu dari album termasuk HOT sebagai single utama.

Adapun album SECTOR 17 akan dirilis secara digital dan streaming pada 18 Juli mendatang. Album sudah bisa dipesan mulai hari ini, Senin, 27 Juni.