SEVENTEEN Hadirkan Sisi Dewasa dalam Lagu <i>HOT</i>
SEVENTEEN (Twitter @pledis_17)

Bagikan:

JAKARTA - SEVENTEEN merilis album terbaru mereka, Face the Sun dengan trek utama berjudul HOT pada Jumat, 27 Mei. Karya teranyar ini menandakan perayaan debut mereka, sekaligus hadiah untuk penggemar.

HOT merupakan trek hip hop yang dengan lirik bernada semangat untuk menjalani langkah sehari-hari. SEVENTEEN juga menghadirkan siulan yang ikonik menambah keseruan lagu yang ditulis Woozi ini.

Album Face the Sun merupakan karya baru setelah SEVENTEEN memperbarui kontrak dengan Pledis Entertainment. Oleh karena itu, para anggota sangat antusias dengan promosi ini.

“Ini sangat berarti bagi kami setelah memperbarui kontrak dengan agensi. Vernon juga sempat menulis di WeVerse kalau kita punya empat album dan itu sangat memuaskan,” kata Scoups dalam konferensi pers global pada Jumat, 27 Mei.

“Lagu ini adalah tentang ekspresi dan ambisi untuk menjadi sesuatu yang meledak. Kami juga menaruh pesan lain dalam album seperti berharap kepada dunia yang baru,” kata Mingyu.

Berbeda dari rilisan sebelumnya, HOT menampilkan sisi dewasa SEVENTEEN. Mereka menggunakan warna-warna gelap dalam video musik maupun kostum.

“Sebenarnya kami enggak begitu khawatir ketika publik melihat kami dengan sisi yang ceria. Banyak yang mengenal kami dari lagu VERY NICE. Untuk album ini, kami tidak ingin dilihat seperti yang biasa,” jelas Seungkwan.

“Kami ingin mengekspresikan rasa khawatir dan menunjukkan ambisi. Jadi kami mengambil tantangan secara visual dan musik untuk menghadirkan diri kami sendiri,” katanya.

Adapun, album Face the Sun dari SEVENTEEN dengan trek utama HOT bisa didengarkan secara digital dan fisik.