Zerobaseone, Enhypen dan StayC Gabung Line Up Golden Disc Awards di Jakarta
Zerobaseone akan hadir dalam Golden Disc Awards di Jakarta (Instagram @zb1official)

Bagikan:

JAKARTA - Golden Disc Awards ke-38 kembali mengumumkan line up yang akan tampil di Jakarta pada 6 Januari 2024 mendatang.

Zerobaseone, Enhypen dan StayC dipastikan menyusul tiga grup lain yang sudah diumumkan sebelumnya, yaitu NewJeans, Seventeen dan Stray Kids.

Adapun, Zerobaseone dinominasikan ke dalam dua kategori yang sudah diumumkan, yaitu Album Division Bonsang (Main Award) dan Rookie Artist of The Year.

Sementara itu, StayC dinominasikan dalam kategori Digital Song Division Bonsang (Main Award), dan Enhypen dinominasikan untuk kategori Album Division Bonsang (Main Award).

Serupa dengan NewJeans yang akan tampil perdana di Indonesia, begitu juga dengan Zerobaseone, StayC dan Enhypen. Sejak debut mereka belum pernah menyapa langsung penggemar di Indonesia.

Sebagai informasi, New Jeans telah mengonfirmasi kehadiran mereka di Golden Disc Awards selama dua tahun berturut-turut. Performa mereka di tahun ini sangat memukau, dengan Ditto dan OMG yang berhasil masuk tangga lagu utama Billboard Amerika Serikat dan Hot 100 dalam waktu setengah tahun setelah debut mereka.

Pada Juli lalu, mereka juga merilis album mini kedua dengan tajuk Get Up. Mereka mencapai peringkat pertama di Billboard 200.

Sementara itu, Seventeen terus mencetak rekor tertinggi dalam karier mereka. Dengan mini album SEVENTEENTH HEAVEN yang baru saja dirilis, mereka berhasil menyabet gelar sebagai artis pertama yang berhasil menjual lebih dari 5 juta keping album di minggu pertama setelah perilisan.