Bukan Cuma Idol, Line Up Golden Disc Awards 2024 Juga Hadirkan Band Rock Legendaris
Golden Disc Awards 2024 di Jakarta (Instagram @golden_disc)

Bagikan:

JAKARTA - Golden Disc Awards (GDA) 2024 telah mengumumkan 14 line up yang akan tampil yang digelar di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara pada 6 November.

Menyusul NewJeans, SEVENTEEN, Stray Kids, StayC, Enhypen dan Zerobaseone yang sudah diumumkan lebih dulu, GDA melengkapi line up dengan menghadirkan IVE, Le Sserafim, Tomorrow X Together, Yoon Do Hyun Band (YB), Fifty Fifty Keena, Park Jae Jung, BoyNextDoor, dan La Poem.

Line up yang dihadirkan menjadi menarik mengingat banyak grup yang belum pernah tampil di Indonesia sebelumnya, yaitu NewJeans, StayC, Enhypen, Zerobaseone, IVE, Fifty Fifty dan BoyNextDoor.

Lebih menarik lagi, karena GDA ke-38 tidak hanya menghadirkan para idol, namun juga band rock legendaris hingga grup vokal klasik.

Adapun, YB merupakan salah satu band rock terbaik yang pernah dimiliki Korea Selatan. Debut di tahun 1996, band yang dimotori Yoon Do Hyun itu telah tampil di banyak festival musik rock dunia, seperti The Warped Tour (Amerika Serikat) dan Pol’and’rock Festival (Polandia). Mereka juga menjadi band rock Korea Selatan pertama yang menggelar tur keliling Eropa.

Beberapa lagu terbaik YB antara lain A Flying Butterfly, It Must Have Been Love, Sarang Two, dan Oh Fighting Korea.

Selain itu, GDA juga menghadirkan Park Jae Jung, solois yang menjadi anggota MSG Wannabe, grup yang dibentuk melalui program televisi. Ada juga La Poem, empat penyanyi klasik yang dikenal melalui program Phantom Singer.

NICE Entertainment sebagai promotor lokal menyatakan dalam unggahan Instagram, GDA akan berlangsung selama empat jam.

“Bersama partner yang kami banggakan, kami telah mempersiapkan sesuatu yang benar-benar istimewa. Acara Awards yang berlangsung selama 4 jam lamanya hanya untuk kamu dan idolamu tercinta,” tulis NICE Entertainment dalam keterangan unggahan, Minggu, 10 Desember.

“Kami telah bekerja sama dengan JTBC, salah satu jaringan siaran terbesar serta penyelenggara resmi dari GDA. Mereka bukan hanya 'rumah' bagi drama Korea (K-Dramas) dan acara K-Pop favoritmu, tetapi sekarang mereka akan membawamu merasakan momen tak terlupakan di GDA. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari pengalaman luar biasa ini,” lanjutnya.

Adapun, tiket VIP Package yang dijual seharga Rp6.000.000 dinyatakan telah habis terbeli. Mereka yang masih ingin hadir menonton para idola dapat membeli tiket reguler dengan harga termurah Rp1.300.000.

Berikut adalah detail tiket resmi dari Golden Disc Awards ke-38:

VIP Package: Rp6.000.000 (habis)

Festival A (numbered seating): Rp4.500.000

Festival B (numbered seating): Rp3.800.000

CAT 1 (numbered seating): Rp4.000.000

CAT 2 (numbered seating): Rp3.550.000

CAT 3 (numbered seating): Rp2.700.000

CAT 4 (numbered seating): Rp2.400.000

CAT 5 (numbered seating): Rp1.750.000

CAT 6 (numbered seating): Rp1.300.000

Terkait