TREASURE Bakal <i>Comeback</i> Tanpa Mashiho dan Bang Ye Dam. Ada Apa?
TREASURE (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - TREASURE akan segera comeback di paruh kedua. Agensi YG Entertainment mengumumkan kabar baik ini pada hari ini, Jumat, 27 Mei.

Tidak hanya itu, agensi juga memberikan sejumlah pengumuman termasuk absennya dua anggota: Mashiho dan Bang Ye Dam dari aktivitas grup yang akan datang.

Bang Ye Dam akan vakum dari aktivitas bersama TREASURE untuk sementara. Agensi menjelaskan Ye Dam berfokus dengan belajar musik dan produser dalam waktu yang belum ditentukan.

Selain itu, Mashiho sedang beristirahat di kampung halamannya di Jepang karena masalah kesehatan. YG tidak menyebutkan kondisi apa yang membuat Mashiho absen dari TREASURE.

“Kami mempertimbangkan kesehatan anggota sebagai prioritas utama dan melakukan usaha untuk mendukung pertumbuhan artis. Kami memutuskan memberi istirahat panjang untuk dua anggota setelah berdiskusi dengan TREASURE,” kata YG Entertainment pada hari yang sama.

Sementara itu, TREASURE sedang mempersiapkan album baru yang akan rilis pada musim panas. Saat ini mereka melakukan rekaman hingga syuting video musik selagi menantikan ulang tahun kedua pada Agustus mendatang.

TREASURE juga dijadwalkan tur di Jepang pada akhir tahun dan konser tambahan di Korea. Pada April lalu mereka sempat mengadakan konser namun tidak bisa berinteraksi dengan penggemar.

Kini TREASURE dipastikan beraktivitas dengan 10 anggota: Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.