TREASURE Kompak Menari di Video <i>Dance</i> Lagu <i>Wild for the Night</i>
Grup K-pop TREASURE (Twitter @ygtreasuremaker)

Bagikan:

JAKARTA - Menghitung minggu menjelang debut, grup K-pop TREASURE memberikan serangkaian video tarian dan nyanyian. Kali ini, mereka merilis video menarikan lagu Wild for the Night dari A$AP Rocky pada Rabu, 24 Juni.

Tidak hanya kompak dari segi kostum, grup asuhan YG Entertainment ini menampilkan sinergi yang kuat dalam menarikan lagu hip-hop ini. Walaupun terlihat singkat namun energi itu dapat ditampilkan dengan pesona TREASURE yang berbeda dari grup seniornya.

Penggemar pun langsung meramaikan tagar TREASURE dan membuat mereka berhasil masuk ke urutan Social Chart di Billboard. Video tarian Wild for the Night juga sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Lama dinantikan, akhirnya debut TREASURE menemukan titik terangnya. Setelah sempat batal mendebutkan TREASURE 13, agensi BLACKPINK itu menyatakan akan mendebutkan grup pemenang kompetisi MIXNINE pada tahun ini.

Salah satu anggota, Ha Yoonbin juga memutuskan keluar dari grup TREASURE sebelum berlatih untuk debut. Kemudian, pada bulan Mei, TREASURE dijadwalkan debut pada Juli mendatang.

Debut TREASURE terdiri dari Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Bang Ye Dam, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, So Jung Hwan dengan Choi Hyun Suk sebagai leader.

Sebelum memulai debut, salah satu anggota Bang Ye Dam melepas lagu solonya berjudul WAYO. Inisiasi untuk lagu solo ini sudah terbentuk jauh sebelum pembentukan grup TREASURE.

Untuk TREASURE, YG Entertainment menyiapkan sebuah strategi di mana mereka akan merilis lagu tunggal 3-4 kali hingga akhir tahun. Strategi ini pernah dilakukan BIGBANG saat merilis MADE dan BLACKPINK untuk album Square Up.

Selain itu, YG Entertainment meyakinkan penggemar kalau promosi TREASURE akan dibuat besar-besaran dan efektif. Mungkin ini menjadi pengganti YG karena lambannya proses debut TREASURE.

Belum ada tanggal pasti, namun TREASURE dijadwalkan debut pada bulan Juli mendatang setelah comeback yang dilakukan BLACKPINK. Sudah menonton video cover Wild for the Night? Tonton di bawah ini: