Jelang Debut, TREASURE Rilis Video Perkenalan Diri
Treasure (Twitter @ygtreasuremaker)

Bagikan:

JAKARTA - Grup TREASURE yang akan melakukan debutnya Agustus mendatang mulai memanaskan dunia maya dengan serangkaian konten. Yang terbaru ada sebuah video yang dirilis pada Senin, 27 Juli.

Dalam video perkenalan berdurasi satu menit itu, anggota TREASURE nampak melihat ke arah kamera dengan nama mereka. Terlihat singkat, namun penggemar semakin antusias dengan debut TREASURE.

Sebelumnya, YG Entertainment selaku agensi mengungkap TREASURE akan melakukan debut dengan cara yang dilakukan BIGBANG, grup senior mereka. TREASURE akan merilis lagu baru setiap bulan sampai akhir tahun 2020.

Selain itu, agensi YG juga menggoda penggemar dengan foto-foto teaser grup TREASURE dengan tagline The First Step. Setelah itu mereka melepas foto anggota TREASURE secara individu.

Sepanjang paruh pertama 2020, penggemar disuguhkan dengan konten yang dibuat TREASURE menjelang debut. Sebut saja video cover menyanyi maupun dance yang dilakukan Jeongwoo dan Junkyu.

Salah satu anggotanya, Bang Ye Dam mendapat giliran untuk merilis lagu solonya berjudul WAYO. Menurut YG Entertainment, Ye Dam adalah salah satu trainee terlama di YG yaitu 7 tahun sehingga ia lebih dulu mempersiapkan proyek solonya dibandingkan bersama TREASURE.

Lagu WAYO pun mendapat tempat di hati penggemar. Sesaat setelah dirilis, lagu ini langsung menempat urutan teratas pada tangga lagu Korea Selatan.

Tidak berhenti di sini, TREASURE juga membuat acara variety show sendiri yakni Treasure T-Talk dan Treasure Map untuk menghibur penggemar.

Sebentar lagi, Treasure akan bertemu penggemar melalui secara resmi pada 7 Agustus mendatang. Apakah kamu sudah hafal nama anggotanya? Jika belum, tonton video perkenalan anggota TREASURE di bawah ini: