Sehun EXO Jadi Pemegang Saham Perusahaan eSports APESPORTS
Sehun EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Dari hobi jadi investasi. Sehun, anggota EXO diumumkan menjadi pemegang saham di perusahaan eSports APESPORTS pada Rabu, 22 Juli. Kabar ini disampaikan oleh Kepala APESPORTS, Kim Ok Jin.

“Kami percaya ini akan menjadi bantuan besar untuk Sehun, yang telah menaklukan pasar global hiburan sebagai anggota EXO,” kata Ok Jin, dikutip dari Soompi.

APESPORTS adalah perusahaan eSports yang menaungi SeolHaeOne Prince, sebuah grup gim yang aktif dalam berbagai bidang eSports seperti Battlegrounds, Valorant, League of Legends dan masih banyak lain.

Sementara itu, APESPORTS akan mengikuti kompetisi kejuaraan League of Legends 2021 di Korea Selatan. Berbagai dukungan dari perusahaan seperti lini busana Kolon Industries FnC serta meningkatkan edukasi akademi pro gamer dengan ALPACO.

Meskipun tidak menyebut secara detail berapa bagian Sehun dalam perusahaan tersebut, tetapi kabar ini membuktikan anggota termuda EXO itu serius dalam menjalani bisnis.

Sehun, sebagai pegiat hiburan diestimasi memiliki kekayaan lebih dari 7 juta dolar Amerika Serikat (AS). Berkarier dalam industri hiburan selama lebih dari 8 tahun dan dipercayai menjadi model dari brand fashion kelas internasional, tidak perlu mengherankan.

Selain itu, penggemar memahami kesukaan Sehun dalam bermain gim. Bahkan beberapa waktu lalu ia dan Chanyeol bermain streaming gim bersama.

Saat ini, Sehun sedang melakukan promosi dengan Chanyeol sebagai EXO-SC dalam album 1 Billion Views. Selamat buat Sehun!