Bantah Tegas Kabar Sehun EXO Hamili Kekasih, SM Entertainment: Tidak Berdasar
Sehun EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar EXO dihebohkan dengan rumor yang menyeret nama idola mereka. Sebuah postingan di komunitas internet terang-terangan mengklaim sebagai kekasih Sehun EXO.

Kemudian seorang netizen mengklaim mereka melihat seorang idol menemani kekasihnya pergi ke obgyn untuk memeriksa kandungannya. Hal ini ditambah dengan seseorang yang mengunggah Instagram Story berisi seorang pria dengan wajah yang ditutupi.

Netizen menduga pria yang dimaksud adalah Sehun. Mereka menduga lantaran bahu lebar yang dimiliki pria tersebut mirip dengan postur tubuh Sehun. Akan tetapi postingan ini sudah dihapus namun netizen mulai meramaikan media sosial Sehun.

Pihak SM Entertainment yang menaungi Sehun EXO mengeluarkan pernyataan terkait rumor tersebut.

“Rumor yang beredar secara daring tentang Sehun adalah palsu dan tidak berdasar. Ini adalah bentuk tindakan penyebaran informasi palsu yang berbahaya,” kata SM Entertainment mengutip Sports Chosun pada hari ini, Senin, 27 Maret.

“Meski seluruh postingan sudah dihapus, kami akan memantau postingan orisinal yang menyebarkan rumor. Kami akan mengambil tindakan legal,” lanjutnya.

Tidak hanya agensi, Sehun mengirimkan pesan kepada penggemar. Ia mengaku kesal karena rumor ini beredar bahkan ketika ia tidak memiliki kegiatan apapun.

Meski begitu, Sehun tidak ingin penggemar mengalami salah paham mengenai kabar yang beredar. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa sang idol tidak terlibat dalam rumor ini.

Di sisi lain, Sehun EXO sedang melakukan tur Asia bersama Chanyeol dalam rangkaian EXO-SC Back to Back Fancon di sejumlah negara. Ia juga mempersiapkan acara jumpa penggemar EXO sekaligus comeback yang akan datang.