Akting Ra Mi Ran - Lee Do Hyun dalam Teaser Emosional Drama <i>The Good Bad Mother</i>
Ra Mi Ran - Lee Do Hyun (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dinantikan, The Good Bad Mother menghadirkan teaser perdana mereka. Hari ini, Kamis, 23 Maret, JTBC meluncurkan teaser pertama yang menampilkan Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun.

The Good Bad Mother mengisahkan seorang wanita yang kembali menjadi ibu setelah anaknya yang dewasa tiba-tiba berubah menjadi remaja. Jin Young Soon diperankan Ra Mi Ran, sementara Lee Do Hyun menjadi anaknya, Choi Kang Ho.

Young Soon harus membimbing anaknya, Kang Ho yang mengalami amnesia karena sebuah kejadian dan membuatnya kembali ke masa kecil.

Trailer dimulai dengan narasi anak kecil di sebuah pinggiran kota. Seseorang berkata, “Suatu hari, ada seorang wanita bernama Young Soon yang datang ke kampung Jowoori.”

Young Soon kemudian hamil dan menyambut anaknya yang diberi nama Choi Kang Ho. Ia bernama anak ini menjadi seseorang yang kuat dan tangkas. Namun adegan berubah menjadi masa sekarang, Kang Ho malah membuat Young Soon menjadi “bad mom”.

“Jika kamu bekerja sebagai jaksa, tidak ada yang merendahkanmu. Mengapa membiarkan seseorang menghancurkan hidupmu?” tanya Ra Mi Ran dalam teaser. Lee Do Hyun menjawab, “Hidupku? Sejak kapan aku punya hidup?”

Pada adegan berikutnya, Kang Ho sukses menjadi jaksa yang dingin. Namun situasi berubah setelah Kang Ho terbaring di rumah sakit dan Young Soon menangis. “Ini kesempatan dari surga. Kesempatan bagi kita untuk memulai hidup dari awal,” kata Young Soon.

Drama ini juga dibintangi Ahn Eun Jin yang memerankan Lee Mi Joo, teman baik Kang Ho yang kembali ke kampung karena mengalami masalah finansial. Selain itu, The Good Bad Mother turut diperankan Kim Sun Bin, Yoo In Soo, Jung Woong In, Choi Moo Sung, Seo Yi Sook, Kim Won Hae, Jang Won Young, Kang Mal Geum dan lainnya.

The Good Bad Mother menjadi salah satu judul yang dikonfirmasi tayang di tahun ini. Drama ini menjadi karya terbaru Lee Do Hyun setelah sukses membintangi The Glory. Begitu juga dengan Ra Mi Ran yang memilih drama ini sebagai judul kedua usai Cruel Intern.

Diarahkan Shim Na Yeon, The Good Bad Mother memiliki 14 episode dan tayang mulai 26 April di Netflix.