Kisah Cinta Adik Lara Jean, <i>XO Kitty</i> dari <i>To All the Boys</i> Rilis 18 Mei
Anna Cathcart (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Franchise To All the Boys kembali dengan spin-off dari cerita orisinalnya. XO Kitty diumumkan sebagai serial baru dari Netflix yang menyorot kisah Kitty, adik kandung Lara Jean.

Masih dibintangi Anna Cathcart, Netflix merilis tampilan perdana berdurasi dua menit. Penonton melihat penampilan Kitty yang berubah menjadi lebih dewasa dibandingkan franchise.

“Aku tahu ketika dua orang layak untuk satu sama lain,” kata Kitty sambil menunjukkan foto Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo).

“Itu perasaan yang aku tahu. Aku merasakannya di Lara Jean dan Peter. Aku juga merasakan itu pada kalian, dan aku merasakan itu dengan Dae,” lanjutnya.

Kemudian Kitty menjelaskan ia menemukan fakta bahwa mendiang ibunya pernah bersekolah di Korea karena beasiswa. Lalu ia menunjukkan alasan mengapa ia harus ke Korea, bukan hanya untuk sang ibu namun juga bertemu dengan Dae, pria yang ia temui dalam film To All the Boys.

Kitty juga mengetahui bahwa Dae bersekolah di sekolah yang sama dengan sang ibu. Ia berusaha mendapat beasiswa untuk melanjutkan sekolah di tempat Dae dan ibunya bersekolah.

“Aku mendaftar (sekolah) KISS dan masuk. Aku dapat beasiswa yang sama dengan ibu!” kata Kitty.

Serial XO Kitty akan mengeksplorasi sisi Kitty yang tidak pernah ditampilkan pada franchise-nya. Diketahui Kitty berperan sebagai anak bungsu yang menjadi titik dari kisah cinta Lara Jean.

Kini, Kitty akan mengembang perjalanan untuk menemukan cinta sejatinya, meski itu tidak selalu sejalan dengan rencananya.

“Kami merasa senang dengan Lara Jean dan ceritanya. Jadi rasanya seperti memberi kado terbaik untuk Kitty untuk karakternya berdiri sendiri dan tidak di bawah bayangan saudaranya,” kata Jenny Han sebagai penulis dan kreator.

Serial XO Kitty akan rilis di Netflix pada 18 Mei.